DK SEVENTEEN Asyik Main ke Dufan Tanpa Penjagaan Ketat Bodyguard
Instagram/dk_is_dokyeom
Selebriti
Konser SEVENTEEN Be The Sun

DK SEVENTEEN ternyata menyempatkan diri untuk bersenang-senang di Dufan usai konser 'Be The Sun' Jakarta sebelum akhirnya kembali ke Seoul, Korea Selatan.

WowKeren - SEVENTEEN (II) sukses menggelar konser solo "Be The Sun" di Jakarta pada 24-25 September lalu. Carat Indonesia pun mengungkapkan rasa bahagia mereka karena melihat 13 idol tampan memberikan penampilan memukau di ICE BSD.

Salah seorang anggota SEVENTEEN sendiri saat ini membuat heboh karena ternyata sempat jalan-jalan di Jakarta. DK terciduk menghabiskan waktu untuk bermain di Dufan.

DK tampil santai hanya mengenakan kaos putih lengan pendek dipadukan dengan celana hitam di atas lutut. Ia juga mengenakan topi beanie catur.

Hal yang sama sekali tidak disangka, DK bahkan santai jalan-jalan di Dufan tanpa adanya penjagaan tim keamanan. Pada potret dan video yang disebarkan oleh para penggemar, DK tampak hanya ditemani oleh seorang pria dan wanita.

DK SEVENTEEN di Dufan

Sumber: Twitter

DK tampak sangat antusias mencoba sederet permainan di Dufan. Ia bahkan juga tetap ikut mengantre bak orang-orang lainnya.


Carat yang bertemu DK di Dufan kompak baru menyebarkan bahwa idol tampan itu bermain ketika telah berangkat pulang ke Korea Selatan. Ini menunjukkan sikap yang patut ditiru sebagai penggemar di mana sangat menghargai privasi DK.

Carat Indonesia tampak ingin memastikan bahwa idol tampan kelahiran tahun 1997 itu merasa nyaman bermain di Dufan. Carat beruntung yang bertemu DK pun sempat mengungkapkan bahwa idol ternama itu sangat sopan dan ramah.

"Krn anak" (SEVENTEEN) dah balik korea, jd dah bole share kan. Semalam pas jalan" ama buibu @pe****4 kita ketemu sama dokyeom (nama asli DK) di dufan mana 2 kali," ucap salah seorang penggemar di Twitter seraya membagikan video DK di Dufan hari ini, Selasa (27/9).

"Kemaren ak ketemu dokyeom juga di dufan, lagi ngantri halilintar minii gemesss bgtttt tpi ak nya tremorrrr bener2 tremor pas ngevideoin," curhat penggemar lainnya.

"Ketemu DK di Dufan Jadi tuh aku sama @g**** @h***a abis naik baling2 terus lapar ya udah makan dulu tuh, abis itu kita rencana naik halilintar dulu krn antriannya panjang kan. Terus jalan deh ke belakang, and dari jauh aku tuh kek "ayo dong foto di situ lucu" Nah aku blm ngeh itu DK. Pas temenku blg itu DK, astaga AKU LANGSUNG SPEECHLESS, dia tuh foto sama ambil video. Mana gemes banget Ya Allah," cerita Carat lain.

"Abis itu spontan kita nyapa "DK Annyeong" Terus dia ngebow dan senyum dong. Lutut langsung lemesss dan terduduk krn udah nggak bisa berkata kata. Terus pas balik aku sama @g***_ udah nggak fokus mau naik apa buat plg udah hilang arah saking olengnya," lanjutnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait