Hyun Bin Ngakak Gara-Gara Tulisan Fans Soal Umur Ayahnya
Instagram/vast.ent
Selebriti

Ada satu kejadian menarik dalam pemutaran film kali ini 'Confidential Assignment 2: International' yang melibatkan Hyun Bin. Sang aktor ganteng ngakak ketika melihat tulisan yang dibawa fans.

WowKeren - Hyun Bin saat ini masih disibukkan dengan promosi film "Confidential Assignment 2: International". Aktor kelahiran tahun 1982 itu kembali menghadiri salah satu pemutaran bioskop film tersebut bersama pemain lainnya pada Sabtu (27/9).

Ada satu kejadian menarik dalam pemutaran film kali ini yang melibatkan Hyun Bin. Saat sedang sibuk melihat-lihat tulisan yang dibawa fans, suami Son Ye Jin itu sempat menyipit serius sebelum ngakak karena tulisan itu.

Hyun Bin berusaha menahan tawanya dan memperkenalkan dirinya kepada para penonton. Setelah menyerahkan mikrofon kepada Yoo Hae Jin, sang aktor berbicara dengan staf dan menunjuk tulisan fans yang membuatnya tertawa.

Yoo Hae Jin yang menyadari tulisan itu kemudian membaca dengan keras, "Ayahku berusia 41 tahun. Ayah, maafkan aku… Aku menyukai Hyun Bin." Pria itu kembali tertawa bersama dengan orang-orang yang berada di dalam bioskop.


Hyun Bin Ngakak Saat Diberi Tahu Umur Ayah Fans

Source: Twitter

Video Hyun Bin ngakak saat diberi tahu umur ayah fans ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen. "Kamu terlihat sangat tampan ketika kamu tersenyum," puji seorang netizen. "Hyun Bin terlihat seperti karya seni yang nyata," imbuh lainnya. "Lesung pipimu cantik," pungkas fans lainnya.

"Confidential Assignment 2: International" menceritakan tentang detektif Korea Utara bernama Rim Chul Ryung (Hyun Bin) yang bekerja sama dengan polisi Korea Selatan bernama Kang Jin Tae (Yoo Hae Jin) untuk menangkap penjahat.

Rim Chul Ryung dan Kang Jin Tae kembali bersama untuk memburu pemimpin organisasi kriminal Korea Utara (Jin Sun Kyu) yang telah mendatangkan malapetaka di seluruh dunia. Di misi kali ini, Park Min Young (Yoona SNSD) dan agen FBI dari Amerika Serikat (Daniel Henney) ikut bergabung.

Sementara itu, "Confidential Assignment 2: International" sudah menembus 5 juta viewers kurang dari 16 hari sejak dirilis. "Confidential Assignment 2: International" menjadi film Korea ketiga yang mencapai tonggak sejarah tahun ini atas prestasi tersebut.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait