Kenang Masa Lalu, Ong Sung Woo Singgung Sosok Cinta Pertamanya Sudah Menikah
Twitter/fantagiogroup
Selebriti

Ketika membahas hubungan pribadi, Ong Sung Woo secara terbuka membeberkan kisahnya tentang sosok cinta pertama di masa lalu yang mana kini telah memiliki kehidupan bahagia.

WowKeren - Baru-baru ini, Ong Sung Woo membahas tentang kehidupan pribadinya di depan publik. Bukan tentang kariernya ke belakang, melainkan tentang kisah cintanya di masa lalu.

Pada episode 26 September, Ong Sung Woo dari acara radio SBS POWER FM "Cultwo Show" menampilkan sederet bintang tamu dari para aktor untuk film musikal mendatang "Life Is Beautiful". Termasuk Ong Sung Woo yang kemudian membeberkan karakternya di film tersebut.

Dalam film musikal ini, Ong Sung Woo yang berperan sebagai Jung Woo dengan cinta pertamanya Oh Se Yeon (diperankan oleh Park Se Wan sebagai Oh Se Yeon muda). Secara garis besar, "Life is Beautiful" bercerita tentang seorang wanita bernama Oh Se Yeon yang ingin mencari cinta pertamanya ketika ia masih duduk di bangku sekolah.

"Sejujurnya itu tidak mudah sama sekali. Aku mencoba menunjukkan semua jenis getaran yang dimiliki cinta pertama. Aku ingin penonton menyetujuiku dan melihatku sebagai pria dengan citra sempurna sebagai cinta pertama siapa pun," kata Ong Sung Woo menyinggung perannya itu.

"Melalui film ini, aku ingin menjadi seseorang yang menandakan cinta pertama," ungkapnya kemudian. Akan tetapi, ketika ditanya apakah ia menikmati menonton film tersebut, Ong Sung Woo menjawab dengan cerita ringan.

Photo-INFO

Sumber: SBS News


"Ah, aku terlihat terlalu murahan. Semua yang kulakukan dan katakan membuatku ingin ngeri. Tapi itu hanya aku yang melihat diriku berakting, jadi..." tutur Ong Sung Woo kemudian.

Setelah itu, pembawa acara di acara ini bertanya kepada Ong Sung Woo apakah ia bisa memberi tahu mereka tentang cinta pertamanya sendiri. Ong Sung Woo mengatakan jika cinta pertamanya agak aneh.

"Yah, cinta pertamaku agak aneh. Dia sangat aneh, pasti seseorang dengan kepribadian yang cukup unik. Kami tidak lebih dari teman. Hubungan kami tidak berubah menjadi asmara," ungkap Ong Sung Woo kemudian.

Secara terbuka, Ong Sung Woo membeberkan sosok masa lalunya yang kini hidup berbahagia. "Sebenarnya, dia sudah menikah sekarang. Dia menjalani kehidupan pernikahan yang bahagia saat ini," jelasnya kemudian.

Sementara itu, Ong Sung Woo melakukan debut sebagai anggota proyek boy grup K-pop Wanna One pada Agustus 2017, mengikuti persaingan sengit di acara audisi survival Mnet "Produce 101 Season 2".

Setelah promosi grup secara resmi berakhir pada Januari 2019, Ong Sung Woo bersolo karier dan telah membangun kariernya di industri menyanyi serta akting. Dan baru-baru ini, kemunculannya di film "Seoul Vibe" pun menerima banyak cinta karena transformasi karakternya yang mengundang antisipasi publik.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru