Melenggang di New York Fashion Week, Raffi Ahmad Justru Tak Rasakan Hal Ini
Instagram/raffinagita1717
Selebriti

Raffi Ahmad tanggapi soal video Nagita Slavina ngakak melihatnya melenggang di New York Fashion Week, hingga sebut begini soal perasaan yang dialaminya langsung.

WowKeren - Raffi Ahmad menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang digandeng oleh brand lokal Erigo untuk tampil di gelaran bergengsi New York Fashion Week. Ada banyak momen yang lantas menjadi viral dari penampilan Raffi cs kala itu. Salah satunya yakni video saat Nagita Slavina ngakak diduga karena ekspresi tegang sang suami saat melenggang di runway New York Fashion Week.

Kali ini Raffi pun menanggapi langsung perihal video sang istri yang viral tersebut. Termasuk juga terkait ekspresinya yang dikira tegang lantaran terlalu gugup.

Raffi menjelaskan jika sang istri memang sengaja ingin menggodanya. Apalagi Gigi dan yang lain sudah ikut saat Raffi melakukan GR sebelum tampil. Namun Raffi sendiri sudah dari awal memasang ekspresi tenang dan fokus sehingga tak melihat yang terjadi di sekitarnya.

“Itu GR mereka udah pada di situ jadi mereka udah pada ngeliat, jadi pas GR tuh nggak boleh ketawa pokoknya gue, jadi mereka sengaja mau bikin gue ketawa, tapi gue nggak ngeliat kanan kiri, ngeliat ke depan aja gitu," cerita Raffi Ahmad kepada rekan media di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/9).


Raffi terus berusaha fokus dengan pandangannya. Ia menyadari tengah disaksikan oleh sang istri juga rekan-rekan lainnya. Karena itu ia memberikan ekspresi cuek agar tak tertawa selama menjadi model.

“Karena kan yang duduk disitu banyak temen kan, jadi biar nggak ketawa aja gimana, cuek-cuek aja sih,” sambungnya.

Namun menariknya, Raffi meluruskan perasaan yang dialaminya kala itu saat melenggang di New York Fashion Week. Ekspresi kaku dikira tegang dan deg-degan, nyatanya Raffi tak merasakan hal itu. Namun ekspresinya memang sengaja dibuat “dingin” sesuai dengan peraturan yang telah diberikan.

“Nggak dag dig dug, cuman nggak boleh ketawa, nggak boleh senyum, jadi gue pasang muka sok cool," kata Raffi Ahmad.

Raffi menduga jika perasaan santainya untuk tampil di runway sebagai model lantaran pernah menjadi model coverboy. Karena itu ia tak merasa terkejut meskipun momen tersebut sudah terjadi di masa remajanya. “Ya dulu sih waktu SMP SMA pernah jadi model coverboy tapi kan dulu banget,” celetuknya.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait