Potret Han So Hee Jadi Putri Kerajaan 'The Villainess Is a Marionette' Dikritik Karena Ini
Twitter
Selebriti

Han So Hee didapuk memerankan karakter utama yang seorang Putri Kerajaan bernama Kayena di 'The Villainess is a Marionette'. Sang aktris cantik menonjolkan kecantikan yang luar biasa.

WowKeren - Han So Hee didapuk menjadi persona untuk karakter utama manhwa "The Villainess is a Marionette". Sebelumnya, potret Cha Eunwoo untuk manhwa yang sama telah dirilis di mana sang idol ganteng menjadi sosok Duke Kidray.

Pada Selasa (27/9), Kakao Entertainment mengumumkan, "Aktris Han So Hee telah terpilih sebagai persona kedua dari Proyek Super Webtoon ke-4 Kakao Entertainment 'The Villainess is a Marionette'."

Han So Hee didapuk memerankan karakter utama yang seorang Putri Kerajaan bernama Kayena di "The Villainess is a Marionette". Sang aktris cantik menonjolkan kecantikan yang luar biasa dan pesona girl crush yang tak tertandingi.

Anting-anting biru, kalung cantik, dan gaun putih dan biru yang mempesona mengungkapkan martabat mulia dari Putri Kayena. Dalam posternya tertulis kalimat, "Tidak ada yang bisa berdiri di atasku."


Potret Han So Hee Jadi Putri Kerajaan Manhwa \'The Villainess Is a Marionette\' Tuai Kritikan

Source: Naver

Poster Han So Hee menjadi Putri Kayena ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Sayangnya banyak yang menuliskan secara tidaka terduga mengkritik pengambilan gambarnya dan kostumnya tidak bagus.

"Tidak, tetapi mengapa mereka mengedit foto-foto itu dengan sangat aneh?" tulis seorang netizen. "Fotografer melakukan pekerjaan yang buruk. Dan pakaiannya bahkan lebih aneh. Tolong jika kalian akan melakukan aksi langsung, lakukan dengan benar," imbuh lainnya.

"Mereka memiliki Han So Hee dan Cha Eunwoo namun mereka masih belum bisa mengambil gambar yang lebih baik," sahut yang lainnya. "Meskipun ini hanya sebuah iklan, menempatkan manusia berdampingan dengan gambar jelas akan membuat orang membandingkannya. Kakaopage benar-benar yang terburuk dalam hal mengiklankan karya mereka," pungkas lainnya.

Sementara itu, "The Villainess is a Marionette" menceritakan karyawan era modern yang bereinkarnasi menjadi Putri Kayena. Ia berusaha mengubah nasib sang putri yang diketahuinya akan menjadi boneka marionette dari sang adik laki-laki.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru