Jennie BLACKPINK Banjir Pujian Saat Tampil Seksi dan Elegan di Iklan Kosmetik
Hera
Selebriti

Salah satu menampilkan Jennie yang terlihat seksi sekaligus elegan dalam balutan kemben serta rambut yang digelung rapi. Di foto yang lain, penyanyi kelahiran 1996 itu menunjukkan pesona femininnya.

WowKeren - Merek kosmetik Hera yang menggandeng Jennie BLACKPINK untuk menjadi model iklan telah merilis pemotretan baru dengan idol global tersebut. Foto-foto pemotretan baru ini membuat Jennie kembali menjadi topik pembicaraan.

Pada 26 September, Hera merilis foto-foto pemotretan baru untuk iklan baru powder matte lipstick mereka. Dalam pemotretan yang dirilis pada hari ini, Jennie sepenuhnya menampilkan pesonanya yang indah namun sensual.

Jennie BLACKPINK Bnajir Pujian Saat Tampil Seksi dan Elegan di Iklan Kosmetik

Hera

Salah satu menampilkan Jennie yang terlihat seksi sekaligus elegan dalam balutan kemben serta rambut yang digelung rapi. Di foto lainnya, penyanyi kelahiran 1996 tersebut menunjukkan pesona femininnya saat berpose bersama seekor anjing.


Sebuah postingan di komunitas online Pann menyoroti foto-foto pemotretan baru Jennie dengan Hera ini. Mereka beramai-ramai memberikan pujian untuk pelantun "Shut Down" tersebut atas visualnya yang menawan dan auranya yang menarik perhatian.

Jennie BLACKPINK Bnajir Pujian Saat Tampil Seksi dan Elegan di Iklan Kosmetik

Hera

"Jennie mengganti shade-nya lagi... Dia jauh lebih cantik seperti itu," komentar netizen. "Ini bukan Maeng ssaem yang bertanggung jawab atas makeupnya, tapi seseorang dari CF. Aku benar-benar berharap makeup artis panggungnya juga diganti," kata netizen lainnya. "Cantik banget!" seru yang lain.

"Tolong berikan dia makeup seperti ini. Dia jauh lebih cantik dengan makeup yang bagus," ujar netizen. "Dia selalu kelihatan legendaris di pemotretan Hera," komentar yang lain. "Heol makeup-nya gila. Dia terlalu cantik," puji netizen lainnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru