Chuu LOONA Klarifikasi Pernyataan Tak Diberitahu Agensi Soal Ikut Tampil Konser di Seoul
Instagram/loonatheworld
Selebriti
Chuu LOONA Gugat Agensi

Sebelumnya, beredar bahwa LOONA akan tampil di konser yang digelar di Seoul pada bulan Oktober mendatang namun muncul rumor jika Chuu absen tampil karena ia tidak diberitahu oleh agensinya.

WowKeren - Hubungan sulit dan rumit yang dialami oleh Chuu LOONA dengan agensinya Blockberry Creative belakangan ini menimbulkan kekhawatiran tersendiri bagi penggemar. Bahkan, Blockberry Creative dikabarkan terlibat dalam beberapa kontroversi dengan Chuu karena beberapa masalah.

Pada pertengahan tahun 2022, Blockberry Creative terlibat dalam beberapa kontroversi dengan Chuu seperti gugatan, penganiayaan, mengeluarkan Chuu dari aktivitas grup dan banyak lagi. Karena itu, ada juga pembicaraan tentang Chuu yang bersiap untuk meninggalkan LOONA dan agensi untuk menandatangani kontrak dengan yang baru.

Namun, banyak penggemar yang terkejut ketika Blockberry Creative mengumumkan bahwa Chuu tidak akan berpartisipasi dalam tur dunia pertama LOONA bertajuk "LOONATHEWORLD" pada bulan Juni. Berdasarkan pernyataan agensi, Chuu tidak bergabung dengan tur dikarenakan sudah memiliki jadwal kegiatan sendiri dan telah ditetapkan sepanjang sisa tahun 2022 ini.

Tentunya alasan ini menyulut emosi bagi fans, yang bertanya-tanya mengapa agensi melakukan itu kepada artis mereka sendiri dengan membiarkan melewatkan acara yang sangat penting dengan grup. Dan kini, permasalahan kembali muncul karena pernyataan Chuu yang semakin diyakini oleh fans bahwa agensi tersebut melakukan kesalahan sekali lagi.

Seorang netizen di platform komunitas online Nate Pann membagikan serangkaian pesan yang dikirim oleh Chuu di aplikasi perpesanan penggemar Fab. Dalam postingan yang dibuat 25 September itu, netizen membagikan tangkapan layar dari apa yang dikatakan Chuu kepada penggemar setelah pengumuman konser mendatang LOONA di Seoul pada bulan Oktober.

"Mereka tidak memberi pemberitahuan padaku apapun mengenai partisipasiku dalam jadwal jadi itu memalukan bagiku juga... Aku juga sangat merindukanmu," tulis Chuu di aplikasi perpesanan tersebut, menyiratkan bahwa Blockberry Creative sengaja tidak memberi tahu Chuu tentang adanya konser grup LOONA di Seoul.


Chuu diminta untuk mengklarifikasi apakah yang ia maksud tentang pernyataan bahwa agensinya benar-benar tidak mengiriminya pemberitahuan mengenai konser Seoul. Terungkap bahwa informasi tentang konser mereka di Seoul disampaikan dalam obrolan grup yang mencakup dua belas orang.

Photo-INFO

Sumber: Kpopstarz

Mengingat Chuu tidak mengetahui informasi tersebut, banyak yang menduga jika dia tidak ada di grup chat tersebut. Dan dua belas anggota yang dimaksudkan dalam grup chat tersebut terdiri dari sebelas member dan satu manajer mereka.

Setelah pesannya mulai beredar, Chuu membuka aplikasi Fab sekali lagi untuk mengklarifikasi pernyataannya sebelumnya. Ternyata ada kesalahpahaman yang membuat pernyataannya seakan memojokkan agensinya.

"Aku merasa kata-kataku dipelintir, jadi aku akan mengatakan sesuatu tentang ini. Aku tidak mengatakan bahwa dapat menghadiri semua jadwal hanya karena mereka dirilis. Perusahaanlah yang memutuskan, jadi mereka perlu mengeluarkan pemberitahuan, maka kita dapat memutuskan apakah aku dapat berpartisipasi di dalamnya atau tidak," jelas Chuu mencoba menjelaskan maksud dari pesannya.

"Jadi meskipun kami mendapat peringatan tentang jadwalnya, aku tidak tahu apakah aku dapat berpartisipasi di dalamnya atau tidak," komentar yang lainnya. Sementara itu, LOONA akan tampil selama dua malam pada tanggal 15 dan 16 Oktober di SK Olympic Handball Gymnasium di Seoul.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait