Terdepak Dari 'Street Man Fighter', Video Mega Crew Mission Prime Kingz Banjir Pujian
Instagram/primekingzcrew
TV
Serba-Serbi Street Man Fighter

Meskipun menjadi kru pertama yang tereliminasi dari 'Street Man Fighter', Prime Kingz masih begitu populer. Video mereka menembus di atas 1 juta penayangan padahal belum 5 hari dirilis.

WowKeren - Prime Kingz menjadi kru pertama yang tereliminisi dari "Street Man Fighter". Grup yang digawangi oleh Trix itu kalah dari B2B dalam battle dance 5 babak. Meski sudah terdepak, Prime Kingz ternyata sudah mempersiapkan penampilan untuk misi selanjutnya.

Lewat channel YouTube pribadinya, Trix merilis video dance Prime Kingz dalam Mega Crew Mission versi mereka. Cowok-cowok bertubuh kekar itu terlihat tidak memakai atasan dan menunjukkan gerakan dance yang kuat namun tersinkronisasi.

Usai mengunggah video, Trix menjelaskan, "Ini adalah video Mega Crew Prime Kingz untuk para penggemar. Aku mengunggahnya setelah periode voting 'Street Man Fighter' selesai sehingga tidak akan mengganggu pemungutan suara yang sedang berlangsung untuk kru (lainnya)."

Trix mengungkapkan bahwa Mega Crew adalah satu-satunya penampilan Prime Kingz yang sempat berlatih terlebih dahulu untuk "Street Man Fighter". Pria itu menyampaikan rasa hormat dan terima kasihnya kepada semua orang dalam video tersebut.


Trix juga menjelaskan ada 5 member Prime Kingz dan 20 penari lainnya yang berpartisipasi dalam Mega Crew. Namun ke-20 orang itu bukanlah penari profesional, melainkan hanya terdiri dari pekerja kantoran dan mahasiswa.

"Aku tersentuh oleh semangat luar biasa kalian dan aku datang untuk mempersiapkan lebih keras setelah melihat bagaimana kalian semua datang sekaligus untuk membantu meskipun kalian masing-masing sibuk melakukan pekerjaan kalian. Sekali lagi, terima kasih kepada para penari yang membantu kami," ungkap Trix.

Kru Prime Kingz menjelaskan bahwa video Mega Crew versi mereka diselesaikan dengan kolaborasi antara Krump yang energik dan tarian rakyat Selandia Baru 'Haka'. Dengan latar belakang gedung pencakar langit modern, fans dapat melihat harmoni yang kontras dari dua faktor yang berlawanan dalam video.

Meskipun menjadi kru pertama yang tereliminasi dari "Street Man Fighter", Prime Kingz masih begitu populer karena mereka sempat dijagokan sebagai kandidat juara. Makan wajar saja jika video itu sudah menembus di atas 1 juta penayangan padahal belum 5 hari dirilis. Mereka juga dipanjiri pujian dari viewers.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait