Tissa Biani Tak Nyaman Pakai High Heels, Bahas Tampilan Kasual Hingga Karakter Tomboi Sejak Kecil
Instagram/tissabiani
Selebriti

Tissa Biani bicara soal penampilannya sehari-hari yang cenderung kasual dan santai. Dengan tegas kekasih Dul Jaelani ini mengatakan tidak akan mengubah gaya penampilannya itu.

WowKeren - Tissa Biani merupakan salah satu public figure yang kerap berpenampilan kasual. Sifat tomboi sejak kecil ternyata menjadi alasan Tissa merasa nyaman memakai busana kasual. Kekasih Dul Jaelani ini mengatakan memang berpakaian sesuai dengan apa yang membuatnya nyaman tanpa memikirkan pendapat orang.

"Kalau pakaian aku sih sebenarnya lebih ke kasual aja sih, yang paling penting sih nyaman, aku benar-benar suka makainya tanpa harus di-impres sama orang lain gitu," kata Tissa Biani saat ditemui di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan pada Senin (26/9) seperti dilansir dari InsertLive. "Reaksi orang seperti apa nanti masalah belakangan."

Tissa menuturkan dulu penampilannya memang sangat tomboi. Namun kekinian, pemain film "KKN di Desa Penari" ini lebih bisa menyesuaikan busana dengan acara yang dihadirinya.

"Mungkin dulu lebih tomboi dari hari ini kali, ya? Kalau dulu itu ke mana-mana, ke acara apa pun, pasti selalu pakai kaus, celana robek, nggak pernah ganti," sambung Tissa Biani. "Kalau sekarang mungkin masih menghargai dan mengerti situasi tempatnya gimana, orang yang ditemuin gimana, jadi, ya, kadang disesuaiin juga sih."


Dengan tegas Tissa Biani mengatakan tidak akan mengubah karakternya yang tomboi. Terlebih hal tersebut sudah melekat pada dirinya sejak kecil. Namun tentu jika menghadiri acara resmi atau formal, Tissa menyesuakan busana yang dipakainya.

"Nggak sih, aku dari dulu memang karakternya seperti ini. Mungkin orang-orang yang sudah ketemu sama aku dari kecil dari masih jadi aktris cilik, itu udah tahu aku karakternya kayak gimana, cara ngomongnya kayak gimana, bajunya dari dulu masih konsisten terus," jelas Tissa Biani.

"Tapi mungkin kalau ada acara-acara awarding atau segala macam, kan, memang pakai stylish jadi disesuaikan dengan tema acaranya. Tapi, harus tetap nyaman juga sama ada sisi diri aku juga," lanjut dara cantik 20 tahun ini.

Blak-blakan Tissa Biana mengaku sangat tidak nyaman memakai sepatu hka tinggi. Ia lebih memilih untuk memakai sepatu kets atau sneaker wedges jika memang harus menghadiri acara formal.

"Kets sih, karena sejujurnya aku nggak bisa pakai high heels, apalagi di dalam waktu yang cukup lama," ucap Tissa Biani. "Paling, ya, misalnya diharuskan pakai high heels, aku pakai sneakers wedges."

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait