Sehun dan Xiumin Beri 'Bocoran' Soal Comeback EXO, Kemungkinan dalam Waktu Dekat
Twitter/weareoneEXO
Musik

Sementara mereka telah menunjukkan dukungan untuk karya solo satu sama lain dengan segala cara yang mereka bisa, reuni member penuh EXO di atas panggung belum memungkinkan terjadi.

WowKeren - EXO terakhir kali comeback sebagai grup pada 2021 lewat mini album spesial bertajuk "Don't Fight the Feeling" yang memuat title track berjudul sama. Sehun kini meningkatkan harapan untuk comeback grup potensial segera, meskipun para penggemar skeptis tentang kemungkinan tersebut.

Karena pendaftaran militer para member, EXO-L (penggemar EXO) tidak dapat melihat seluruh grup bersama untuk waktu yang lama. Sementara EXO merilis album terbaru pada Juni 2021, mereka tidak dapat melakukan promosi normal untuk itu.

Penggemar menginginkan lebih banyak member bersama dan begitu pula para member sendiri. Sementara mereka telah menunjukkan dukungan untuk karya solo satu sama lain dengan segala cara yang mereka bisa, reuni member penuh EXO di atas panggung belum memungkinkan terjadi.

Photo-INFO

Twitter/korea_odyssey

Sekarang, bagaimanapun, Sehun telah mempertimbangkan masalah ini, dan dia membuat EXO-L merasa penuh harapan lagi. Member termuda EXO itu berbagi pemikirannya tentang kemungkinan grup besutan SM Entertainment itu untuk comeback dengan member yang lengkap.


Pada 26 September, Xiumin memulai debutnya sebagai artis solo dengan mini album pertamanya, "Brand New". Menjadi teman yang sepenuhnya mendukung, Sehun mengambil peran sebagai MC di konferensi pers.

Sementara subjek utamanya tentu saja album solo Xiumin, pertanyaan tentang comeback EXO secara alami muncul. Kedua member ditanya apakah ada kemungkinan EXO sedang mempersiapkan comeback grup penuh, dan Xiumin menyatakan bahwa dia ingin tampil di atas panggung sebagai grup lagi.

Di sisi lain, menurut Sehun, comeback full-group bukan hanya sebuah kemungkinan, tapi juga bisa terjadi dalam waktu dekat! "Ini hanya pendapatku, tapi aku pikir (comeback EXO) akan segera terjadi," ujar penyanyi kelahiran 1994 tersebut.

Photo-INFO

Twitter

Mendengar ini, EXO-L tentu saja menjadi sangat bersemangat meski beberapa skeptisisme tetap ada, karena ada member yang masih menjalankan wajib militer mereka seperti Baekhyun (Chanyeol akan selesai pada 28 September), dan member yang belum mendaftar (Sehun dan Kai).

Meski begitu, EXO-L siap untuk mempercayai kata-kata Sehun dan bahkan petunjuk potensial yang diyakini oleh beberapa orang yang ditunjukkan Xiumin di MV "Brand New" miliknya. Pernyataan Sehun belum dikonfirmasi, tetapi dengan sedikit keberuntungan, dia akan terbukti benar.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait