Diduga Gara-Gara Ini Crush Unggah Ulang Video Dengan J-Hope BTS usai Dihapus
Instagram/crush9244
Musik

Tren mempromosikan lagu melalui dance challenge di platform TikTok memang kerap dilakukan oleh musisi, termasuk Crush dan J-Hope BTS yang berkolaborasi di lagu 'Rush Hour'.

WowKeren - Comeback Crush ke industri musik setelah menjalani wajib militer kini telah kembali merilis lagu terbarunya. Tak tanggung-tanggung, solois satu ini menggandeng J-Hope BTS untuk berkolaborasi di salah satu lagu terbarunya "Rush Hour".

Antusias publik ketika "Rush Hour" dirilis telah terlihat dengan jelas. Bagaimana tidak, lagu kolaborasi ini langsung menduduki posisi chart iTunes Worldwide, Eropa dan Amerika Serikat. Untuk chart seluruh dunia dan Eropa, lagunya debut di posisi pertama. Sedangkan di Amerika Serikat, lagu ini menembus posisi kedua.

Hal ini tentunya didorong dengan bagaimana mereka mempromosikan lagu dengan berbagai cara, salah satunya tampil acara di web variety show YouTube dan banyak lagi. Termasuk dengan mempromosikannya melalui cara dance challenge yang sedang tren di media sosial TikTok.

Di minggu lalu, Crush dan J-Hope memamerkan chemistry mereka di video dance challenge saat berada di lokasi syuting MV "Rush Hour". Dance challenge tersebut diunggah oleh Crush di akun pribadinya sejak mereka memfilmkan latihan menari mereka. Namun, Crush segera menghapusnya.


Aksi menghapus video yang sudah diunggah memang hal yang biasa dilakukan seseorang. Akan tetapi, banyak yang menduga jika alasan Crush menghapusnya karena salah menuliskan caption atau keterangan di unggahan tersebut.

Dalam unggahan pertamanya, Crush memberi keterangan pada postingan asli yang ditulis dengan "#Rushhour with my hobi" bersama dengan emoji hati berwarna ungu. Fakta bahwa Crush menyebut J-Hope sebagai "hobi" tampaknya disadari oleh solois ini bahwa ada yang mengganjal.

Perlu diketahui bahwa "hobi" memiliki arti "kekasihku" dalam bahasa Arab. Ditambah dengan keduanya mengenakan sepatu yang serasi membuatnya terlalu imut. Dan tampaknya, Crush mencoba untuk memperbaikinya agar tidak menimbulkan salah paham. Namun, inilah alasan mengapa netizen curiga Crush menghapus video TikTok-nya.

Fans bercanda bahwa Crush ingat bahwa dia punya pacar sesungguhnya (Joy Red Velvet). Jadi dia dengan cepat mengubah judulnya agar tidak salah paham.

Untungnya, Crush mengunggah ulang video yang sama segera setelahnya. Satu-satunya perubahan adalah dia menghilangkan kata "me" yang akhirnya berbunyi "#Rushhour dengan Hobi" dan menambahkan emoji menari dengan emoji hati ungu. Meski insiden ini cukup lucu bagi sebagian orang, tampaknya tidak dapat terhindarkan jika Crush memperbaiki kesalahan tersebut dengan benar.

(wk/taki)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait