Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Ini 10 Potret Kenangan Kebersamaan Keduanya
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Suasana duka tengah dirasakan oleh keluarga Dimas Ahmad. Sang ayah dikabarkan berpulang ke pangkuan Sang Pencipta. Dekat dengan sang ayah, berikut potret kenangan kebersamaan keduanya.

WowKeren - Kabar duka datang dari keluarga Dimas Ahmad. Ayah aktor tersebut meninggal dunia. Berita duka ini pertama kali diumumkan sendiri oleh Dimas di Instagram Story-nya. Ia juga mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendoakan almarhum ayahnya.

Dimas merupakan anak dari pasangan ayah bernama Agus dan ibu adalah Rusmiati. Dimas jarang mengunggah potret kebersamaan dengan sang ayah namun publik mengetahui jika hubungan keduanya terjalin dengan baik. Kendati sudah sukses, Dimas tak lupa untuk menghabiskan waktu dengan keluarganya.

Kini sang ayah telah pergi, hal ini tentu membuat Dimas sedih. Di sisi lain, terdapat deretan momen yang terabadikan di unggahan Instagram menunjukkan kenangan kebersamaan Dimas dan mendiang ayah. Berikut sederet potretnya:

(wk/rosi)

1. Disebut Mirip Sang Ayah


Disebut Mirip Sang Ayah
Instagram/mamahajeng0812

Dimas diketahui memiliki seorang kakak tampan bernama Rivan Fauzan yang sudah menikah. Pada momen di atas, Dimas bersama kakaknya dan juga kedua orangtua mengabadikan momen bak foto keluarga. Beberapa netizen menyoroti paras Dimas yang lebih mirip sang ayah sementara Rivan mirip sang ibu. Kalau menurut kalian gimana?

2. Momen Dikunjungi Raffi Ahmad


Momen Dikunjungi Raffi Ahmad
Instagram/rivan_fauzan94

Raffi Ahmad sempat mengunjungi kediaman Dimas dan bertemu Agus serta Rusmiati. Atas kepergian ayah Dimas, Raffi mengungkap duka mendalam. Ia mengaku belum sempat bertemu dengan Dimas dalam sebulan terakhir ini.

Hal itu dikarenakan ia yang cukup sibuk dengan jadwal pekerjaannya, termasuk harus bertolak ke Amerika Serikat. Secepatnya, Raffi Ahmad berniat untuk takziah ke kediaman Dimas Ahmad usai pekerjaannya rampung.

3. Di Momen Pernikahan Rivan Fauzan


Di Momen Pernikahan Rivan Fauzan
Instagram/mamahajeng0812

Januari lalu, Rivan Fauzan melangsungkan pernikah dengan perempuan pujaan hatinya. Pada kesempatan itu, Dimas tentunya ahur di momen spesial sang kakak. Kedua orangtua Dimas juga hadir di momen tersebut mendampingi putra sulungnya melepas masa lajang.

4. Kenangan Saat Lebaran


Kenangan Saat Lebaran
Instagram/mamahajeng0812

Lebaran tahun ini, Dimas merayakannya dengan keluarga besar. Pada momen di atas, keluarga kompak berpose di depan kamera dengan keunikan mereka. Dimas dan Rivan terlihat lucu dengan gaya mereka sementara yang lain berpose mengatupkan tangan.

5. Kenangan Hangat Bersama RANS


Kenangan Hangat Bersama RANS
Instagram/rivan_fauzan94

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina merupakan sosok yang humble dan welcome dengan keluarga Dimas. Ayah dan ibu Dimas terlihat akrab dengan keluarga Raffi. Lewat unggahan ini, Rivan mengucapkan terima kasih lantaran menerima keluarga kecil mereka. "Kami ucapkan banyak" terimakasih untuk keluarga @raffinagita1717 dan semua crew @rans.entertainment yg udah nerima keluarga kecil kami. Semoga menjadi berkah utk keluarga dan semuanya. Amiin 🤲," tulis Rivan.

6. Banjir Ucapan Bela Sungkawa


Banjir Ucapan Bela Sungkawa
Instagram/rivan_fauzan94

Atas kepergian sang ayah, banyak yang mengucapkan bela sungkawa kepada Dimas. Hal tersebut terlihat dari Instagram story pemilik nama lengkap Dimas Ramadhan.

7. Video Call Saat Lebaran


Video Call Saat Lebaran
Instagram/mamahajeng0812

Pada tahun 2021 lalu, Dimas merayakan Lebaran dengan video call. Tampaknya, bintang "Bucin Story" ini tak bisa pulang ke kampung halamannya. Ayah dan keluarga Dimas terlihat kompak dengan seragam warna ungu muda. Sementara itu, Dimas yang tak bisa hadir akhirnya melakukan panggilan video kepada orangtua dan keluarganya.

8. Tampil Fashionable


Tampil Fashionable
Instagram/dimas_baam

Semenjak kenjadi artis, Dimas kini meriah popularitas yang luar biasa. Buah kerja kerasnya tersebut, kini Dimas pun sudah berhasil membeli mobil pertamanya yang berwarna kuning. Pada momen di atas, Dimas terlihat mengajak ayah serta ibunya dan kakaknya untuk berfoto di depan mobil miliknya. Secara khusus keluarga ini terlihat fashionable banget.

9. Kenangan Bersama Saat Buka Cabang Bakso


Kenangan Bersama Saat Buka Cabang Bakso
Instagram/dimas_baam

Di tengah kesibukannya sebagai artis, Dimas tetap menyempatkan waktu untuk mengurus bisnis orangtuanya. Pada momen di atas, Dimas ikut di momen pembukaan cabang pertama kei bakso milik orangtuanya. Bersama sang ayah dan semua pihak yang bersangkutan, Dimas mengabadikan momen mengenakan dengan memakai baju kuning.

10. Kondangan Bersama Keluarga


Kondangan Bersama Keluarga
Instagram/mamahajeng0812

Dimas dan keluarganya tengah menghadiri pernikahan salah satu kerabat. Menilik dari caption, tampaknya itu adalah sepupu sang aktor. Ayah Dimas juga turut hadir pada kesempatan tersebut dan mengambil spot foto di belakang sang putra tampan.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru