Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Ungkap Duka Mendalam
Instagram/dimas_baam
Selebriti

Dimas Ahmad tengah berduka kehilangan sang ayah tercinta untuk selama-lamanya. Raffi Ahmad ikut berbelasungkawa dan berencana takziah ke kediaman Dimas dan keluarga.

WowKeren - Kabar duka datang dari Dimas Ahmad. Ia baru saja ditinggal pergi sang ayah tercinta untuk selama-lamanya. Berita duka ini pertama kali diumumkan sendiri oleh Dimas di Instagram Story-nya.

Dimas membagikan ucapan belasungkawa dari rekan-rekannya. Salah satunya datang dari Raffi Ahmad dan Nagita Slavina. Seperti diketahui, Dimas adalah pria yang disebut-sebut mirip dengan Raffi Ahmad.

"Turut berduka cita atas meninggalnya ayahnya @dimas_baam. Semoga keluarga diberikan ketabahan dan keluarga yang ditinggalkan diberikan ketabahan," bunyi unggahan Instagram Story raffinagita1717, Senin (26/9).

Dimas Ahmad sendiri sempat mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang ikut mendoakan almarhum ayahnya. "Terima kasih saudara-saudaraku atas perhatian dan doanya. Saya harap kalian semua sehat selalu, dan selalu dalam lindungan Allah SWT," ujar Dimas.

Ayah Dimas Ahmad Meninggal Dunia, Raffi Ahmad Ungkap Duka Mendalam

Instagram Story


Saat dikonfirmasi langsung oleh awak media, Raffi Ahmad pun turut mengungkap duka mendalam. Ia mengaku baru saja mengetahui kabar duka ini usai syuting.

"Aku baru dikabarin beres syuting ayahnya Dimas Baam ya meninggal, innalillahi wainailaihi rojiun, turut berduka cita mudah-mudahan ayahnya Dimas, Almarhum, diterima di sisi Allah SWT. Baru dikabari juga ini lagi syuting," kata Raffi Ahmad saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan.

Raffi mengaku belum sempat bertemu dengan Dimas dalam sebulan terakhir ini. Hal itu dikarenakan ia yang cukup sibuk dengan jadwal pekerjaannya, termasuk harus bertolak ke Amerika Serikat.

"Aku nggak tahu, aku belum ketemu Dimas lagi, udah sebulan lebih nggak ketemu karena kan sebelum berangkat ke Amerika stok-stok syuting, trus pas mau pergi belum sempat ketemu," terang Raffi Ahmad.

Secepatnya, Raffi Ahmad berniat untuk takziah ke kediaman Dimas Ahmad usai pekerjaannya rampung. Sekaligus ia menjenguk sang nenek, Mami Popon yang belakangan kondisi kesehatannya menurun.

"Aku hari ini rencana mau rekaman dulu, abis rekaman mau jenguk nenek aku dulu, baru nanti mungkin kesana," pungkasnya.

(wk/lara)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait