Hoshi SEVENTEEN Singgung Fans Masuk Pakai Tiket Palsu di 'Be The Sun' Jakarta
Instagram/ho5hi_kwon
Musik
Konser SEVENTEEN Be The Sun

Hoshi SEVENTEEN telah mengetahui bahwa terdapat penggemar yang menonton konser 'Be The Sun' di Jakarta menggunakan tiket palsu kala melakukan siaran langsung melalui Weverse.

WowKeren - Konser solo SEVENTEEN (II) "Be The Sun" di Indonesia telah sukses digelar. Konser ini berlangsung pada 24-25 September di ICE BSD.

Carat Indonesia tampak memenuhi ICE BSD dan menunjukkan antusiasme mereka dengan konser solo SEVENTEEN ini. Sayang, banyak juga yang merasa kecewa atas konser ini karena sikap promotor.

Carat ramai mengungkapkan kekecewaan melalui media sosial. Tidak sedikit yang membeberkan banyak kasus yang terjadi di konser "Be The Sun".

Penggemar diungkapkan ada yang berhasil masuk menggunakan tiket palsu. Ini harusnya tidak bisa terjadi mengingat setiap penggemar memiliki nomor kursi berbeda. Hal ini ketahuan karena ada penggemar yang menemukan kursinya ditempati orang lain.

Selanjutnya Carat menemukan bahwa data pribadi penggemar tidak dijaga dengan baik. Tumpukan fotokopi KTP dibiarkan begitu saja bak sampah yang tak berharga.


Ada pula yang menemukan penggemar yang menonton tidak sesuai dengan kursi mereka. Hal ini tentu tidak adil mengingat harga tiket berbeda-beda dan ditunjukkan melalui pita yang diletakkan di tangan masing-masing penggemar.

Kekecewaan penggemar ini tak hanya diluapkan melalui media sosial saja. Penggemar bahkan juga mengatakan kepada para anggota SEVENTEEN.

Hoshi menjadi anggota yang telah mengetahui mengenai ada kecurangan di balik konser "Be The Sun" ini. Hal tersebut kala Hoshi membaca salah satu komentar penggemar kala melakukan siaran langsung di Weverse. Hoshi terlihat sampai tidak bisa berkata-kata ketika membaca bahwa ada Carat masuk ke gedung konser tanpa tiket.

"Beberapa orang masuk ke venue konser dengan tiket palsu. Bisa dilihat karena ada orang yang memiliki nomor tiket yang sama," ucap Hoshi membacakan komentar salah seorang Carat.

Penggemar sendiri ramai berharap Pledis Entertainment atau HYBE Labels menyelidiki mengenai dugaan kecurangan di konser "Be The Sun" ini. Apalagi pada hari H konser banyak yang tiba-tiba menjual tiket konser dengan harga fantastis setelah sebelumnya terungkap di situs telah terjual habis.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait