Profesi Ayah Yoo Jae Suk Terbongkar Auto Tuai Decak Kagum
Instagram/antenna_official
Selebriti

Baru-baru ini, pekerjaan dari ayah Yoo Jae Suk mendadak menjadi perbincangan sekaligus membuat terkejut akan latar belakang orangtua dari MC Nasional ini yang sukses.

WowKeren - Dibandingkan kehidupan pribadinya, Yoo Jae Seok kerap mengundang perhatian karena prestasi serta penampilannya di berbagai acara. Oleh karena itu, munculnya informasi tentang kehidupan pribadi Yoo Jae Suk yang nyatanya baru diketahui publik.

Pada Senin (26/9), muncul sebuah unggahan dari netizen yang menyatakan keterkejutannya akan kehidupan pribadi Yoo Jae Suk. Unggahan netizen tersebut menyinggung tentang ayah dari MC Nasional satu ini.

"Aku sangat terkejut bahwa ayah Yoo Jae Suk yang berasal dari Universitas Nasional Seoul," tulis seorang netizen yang diunggah di komunitas online Instiz. Netizen tersebut mengatakan jika dirinya adalah seorang penggemar dari "Infinite Challenge" yang justru baru mengetahui hal ini.

"Wow, aku penggemar 'Infinite Challenge', tetapi aku tidak mengetahuinya. Itu sebabnya Yoo Jae Suk pintar. Itu keren bahwa dia tidak pernah membicarakannya. Ini juga sangat Yoo Jae Suk," katanya. Dalam unggahan netizen tersebut, ia mencantumkan artikel lama yang membahas tentang ayah Yoo Jae Suk.


Menurut artikel Ilgan Sports di masa lalu, ayah Yoo Jae Suk berasal dari Universitas Nasional Seoul. Ia juga mantan pengusaha yang pernah menjabat sebagai CEO "Maniker" yang merupakan sebuah perusahaan pengolahan ayam. Hal ini berkaitan dengan terpilihnya Yoo Jae Suk sebagai model iklan untuk merek ayam "Nene Chicken".

Seperti diketahui, Yoo Jae Suk bekerja sebagai model iklan untuk "Nene Chicken" selama 12 tahun dari tahun 2007. Hal ini diketahui karena hubungan khusus antara Ketua "Nene Chicken" Hyun Chul Ho dan ayah Yoo Jae Suk sehingga menjadi pertimbangan kuat untuk memilih sang MC Nasional sebagai model iklannya.

Ketika Ketua Hyun Chul Ho bekerja sebagai tenaga penjualan di "Maniker", ayah Yoo Jae Suk menjabat sebagai direktur pelaksana di perusahaan tersebut. Kemudian, Ketua Hyun Chul Ho mendirikan "Nene Chicken" dan mengusulkan model iklan kepada Yoo Jae Suk. Ayah Yoo Jae Suk sendiri juga mengunjungi pabrik pengolahan ayam "Nene Chicken" dan menyetujui proposal tersebut.

Sementara itu, mengetahui latar belakang pekerjaan ayah Yoo Jae Suk, netizen tidak kalah terkejutnya akan hal ini. Banyak yang mengagumi bagaimana kepintaran Yoo Jae Suk merupakan turunan dari sang ayah yang notabene seorang pengusaha.

"Jadi ayahnya bekerja di 'Maniker'," tulis komentar netizen. "Latar belakang keluarganya bagus," komentar netizen. "Aku iri padanya dalam banyak hal," tulis yang lainnya. "Dia terlihat sangat pintar," komentar yang lainnya. "Bahkan latar belakang keluarganya sempurna” dan “Ini sangat keren bahwa dia tidak pernah membicarakan hal ini sebelumnya," tulis yang lainnya.

(wk/taki)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait