Farel Prayoga kian terkenal dan menjadi idola masyarakat Indonesia, termasuk putri dari Nindy Ayunda, Kanara. Demi sang putri, penyanyi tersebut memberikan surprise di momen ultahnya.

Kanara Yang Pemalu Jadi Percaya Diri
YouTube/Nindy Ayunda

Lewat unggahan Instagramnya, Nindy mengungkap bahwa putrinya yang pemalu itu langsung percaya diri saat bertemu dengan idolanya. Nindy menceritakan bagaimana Kanara mendengar dan berjoget dengan lagu Farel setiap hari. Nindy pun mengaku bahagia bisa mewujudkan keinginan Kanara untuk bisa bertemu sekaligus berduet dengan Farel.

"Tuan Putri kecilku @Kanaradhinara yang ngefans banget sama @farel.prayoga.official.bwi setiap hari dengerin lagu nya ikutin jogetnya dan pengen banget ketemu idolanya🥹 akhirnya surprise dadakan ini terwujud juga tadi malam bisa undang farel nyanyi dan cintaku langsung nyanyi bareng idolanya. si anak pendiem pemalu bisa langsung PD dan bikin kita semua terharu dan seneng banget bisa penuhin janji ke kanara. Terima Kasih bapak, farel dan om tante semua tim sukses dadakan ini. We love you😘😘😘. Tunggu video lengkapnya di YT @nindys.life ya💞," ungkapnya di salah satu unggahan Instagram.

(wk/rosi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait