Gandeng untuk Kolaborasi di Album Solo, Xiumin EXO Puji Pertumbuhan Pesat Mark NCT
Instagram/onyourm__ark
Musik

Saat mengerjakan album debut solonya, Xiumin segera memutuskan untuk memasukkan Mark setelah mendengar bagian rap dari 'How We Do' dan berpikir itu akan sangat cocok dengan Mark.

WowKeren - Xiumin EXO baru saja melakukan debut solonya dengan "Brand New", dan para penggemar sangat antusias dengan lagu-lagunya yang luar biasa. Di album solo pertamanya ini, member tertua EXO itu menggandeng Mark Lee NCT serta membicarakan seberapa banyak idol tersebut telah tumbuh.

Member Xiumin mungkin bahkan lebih bersemangat daripada penggemar, dengan Sehun menjadi pembawa acara di konferensi pers perilisan album "Brand New". Ia memamerkan cinta dan dukungannya yang luar biasa untuk rekan satu grupnya.

Tapi saat Sehun sibuk menghujani Xiumin dengan pujian, Xiumin mengambil kesempatan untuk mengungkapkan rasa terima kasih dan kekagumannya pada Mark. Penyanyi asal Kanada itu ikut ambil bagian dalam lagu salah satu b-side, "How We Do."


Sebelumnya, Xiumin dan Mark pernah berkolaborasi di lagu "Young & Free" yang dirilis sebagai bagian dari proyek SMSTATION. Saat mengerjakan album debut solonya, Xiumin segera memutuskan untuk memasukkan Mark setelah mendengar bagian rap dari "How We Do" dan berpikir itu akan sangat cocok dengan Mark.

Xiumin mengatakan saat dia mendengar lagu panduan 'How We Do', ada banyak bagian rap di dalamnya dan berpikir, 'Ah menyanyikannya dengan seseorang yang hebat dalam rap akan bagus!' Jadi yang pertama dia pikirkan adalah Mark.

Xiumin tahu Mark memiliki jadwal yang sangat sibuk dengan NCT, jadi dia berterima kasih karena Mark bersedia berpartisipasi di album solonya. Bekerja dengan Mark lagi setelah lima tahun juga mengejutkan Xiumin karena dia bisa melihat seberapa besar pertumbuhan Mark.

Xiumin merasa bangga dengan rekan satu labelnya itu, memuji betapa mengesankannya dia. "Mark telah tumbuh begitu banyak, dia menjadi sangat keren sekarang. Aku tidak melihat sisi muda lagi, dia adalah pria yang luar biasa sekarang. Itu membuatku bangga," ujarnya.

(wk/dewi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru