The Fact Music Awards 2022: BTS Masuk Line Up, Penyelanggara Mendadak Dikomplain
Naver
Musik

The Fact Music Awards 2022 bakal diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam tiga setengah tahun. Red carpet serta upacara penghargaan akan disiarkan pada 8 Oktober mendatang.

WowKeren - The Fact Music Awards 2022 tinggal hitungan hari akan mulai digelar. Jelang acara, pihak penyelanggara sudah mengumumkan sejumlah grup serta penyanyi K-Pop yang akan meramaikan ajang penghargaan musik tahunan tersebut.

Line up penampil The Fact Music Awards 2022 mulai dari BTS, NCT DREAM, LE SSERAFIM, THE BOYZ, ITZY, TXT, IVE, Stray Kids, (G)I-DLE, Kep1er, ATEEZ, NewJeans, TREASURE, Kang Daniel, PSY, Lim Young Woong, Kim Ho Jung, Hwang Chi Yeol dan masih banyak lagi.

Deretan line up menakjubkan yang akan mengisi The Fact Music Awards 2022 ini langsung ramai dibanjiri komentar netizen Korea Selatan. Namun banyak yang mengkomplain lokasi acara digelar yakni di KSPO Dome (Olympic Gymnastics Stadium), Seoul.

"Apakah menurut mereka Olympic Gymnastics Stadium cocok untuk lineup ini?" tulis seorang netizen. "Formasinya bagus, tapi Stadion Senam Olimpiade terlalu kecil," imbuh lainnya. "Ayo lakukan di Gocheok Dome," sahut yang lain.


The Fact Music Awards 2022: BTS Masuk Line Up, Penyelanggara Mendadak Dikomplain

Source: Naver

"Bagaimana mereka memilih Stadion Senam Olimpiade dengan 1000 kursi setelah mereka mengundang line sebagus itu?" tanya netizen lainnya. "Jika BTS tidak hadir, kupikir yang IVE akan mendapatkan Daesang. Tapi mereka datang," pungkas netizen lainnya.

Di sisi lain, The Fact Music Awards 2022 sudah mengumumkan bahwa Jun Hyun Moo dan Seohyun SNSD. Keduanya sudah berpasangan memandu ajang penghargaan ini selama 3 kali dari mulai tahun 2018 (pertama kali The Fact Music Awards digelar) hingga 2019 dan 2020.

Secara khusus, Seohyun bahkan mempertahankan posisinya sebagai MC The Fact Music Awards selama lima tahun berturut-turut sejak 2018. Karena ini akan menjadi keempat kalinya keduanya bekerja sama, antisipasi tinggi untuk chemistry mereka.

Sementara itu, The Fact Music Awards 2022 bakal diadakan secara offline untuk pertama kalinya dalam tiga setengah tahun. Red carpet serta upacara penghargaan akan disiarkan langsung di Korea, Jepang, Taiwan, Thailand, Filipina, Indonesia, Malaysia pada 8 Oktober mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait