Kelewat Menggemaskan! Trailer 'Gudetama: An Eggcellent Adventure' Ungkap Aksi Seru Si Telur Pemalas
imdb
TV

Acara ini dibintangi oleh karakter Sanrio Gudetama, kuning telur yang bekerja sama dengan anak ayam kecil yang baru menetas bernama Shakipiyo, dengan kulit telur yang masih melekat.

WowKeren - Kabar gembira datang untuk para pecinta Gudetama si telur malas. Pasalnya, karakter ini telah mendapatkan acaranya sendiri di Netflix mulai Desember 2022.

Netflix membuat pengumuman selama akhir pekan, dan merilis trailer menggemaskan untuk seri Jepang baru yang bertajuk "Gudetama: An Eggcellent Adventure". Acara ini dibintangi oleh karakter Sanrio Gudetama, sebuah kuning telur, saat dia bekerja sama dengan seekor anak ayam kecil yang baru menetas bernama Shakipiyo, yang masih memiliki kulit telur yang melekat padanya.

Duo ini mencoba memulai petualangan untuk menemukan ibu mereka, tetapi Gudetama, sebagai telur yang malas, jelas enggan melakukan apa pun. Serial ini akan dirilis di Netflix pada 13 Desember.

Trailer dimulai dengan adegan di mana Gudetama, si telur pemalas kesayangan semua orang, bertemu saudara perempuannya, Shakipiyo, yang memeluk Gudetama dan berkata, "Kita bersaudara, kan? Ayo kita cari Ibu."


Setelah Gudetama menolak, Shakipiyo memohon kepada Gudetama, bersikeras bahwa mereka adalah ayam, yang ditanggapi Gudetama bahwa dia bukan ayam, dia sebenarnya adalah telur.

Cuplikan lain dalam trailer itu memperlihatkan keduanya saat mereka meninggalkan lemari es mereka ke dunia luas dan menghadapi banyak bahaya, seperti bar sushi yang berputar, naik kereta api, dan pelanggan yang lapar. Trailernya penuh dengan momen-momen menggemaskan yang pasti akan memenangkan hati banyak penggemar.

Konflik utama dari trailer tampaknya adalah bahwa Gudetama mencapai tanggal kedaluwarsa, dan tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada Gudetama setelah mereka menjadi buruk. Dalam serial tersebut, Gudetama terlihat sangat realistis dibandingkan dengan rekan kartunnya, tetapi masih memiliki sikap yang sama seperti 'Mengapa repot-repot mencoba?'

Gudetama adalah karakter kartun kawaii yang diproduksi oleh perusahaan Jepang Sanrio, dan awalnya dirancang oleh desainer Sanrio Emi Nagashima. Gudetama adalah telur retak-terbuka yang memiliki penampilan murung dan terkenal malas dan tertekan, tapi tetap saja menggemaskan. "Gudetama: An Eggcellent Adventure" akan berjalan dengan total sepuluh episode.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel