Kemampuan Bertahan Hidup Pedro Pascal Diuji Habis-habisan di Teaser 'The Last of Us'
imdb
TV

Cerita dalam adaptasi ini akan dibuat seperti cerita asli dalam game. Seri ini akan menceritakan Joel saat dia mengawal Ellie ke laboratorium tempat para ilmuwan mempelajari darahnya.

WowKeren - HBO akhirnya meluncurkan teaser untuk adaptasi TV "The Last of Us". Serial ini diadaptasi dari video game dengan judul yang sama besutan Naughty Dog yang menceritakan tentang upaya pencarian keluarga di tengah kiamat zombie.

Cuplikan baru dirilis sebagai bagian dari Outbreak Day, alias The Last of Us Day, perayaan tahunan waralaba yang diadakan oleh pengembang Naughty Dog. Cuplikan baru memperkenalkan Pedro Pascal sebagai Joel, seorang pria paruh baya yang menjadi petugas pengantar khusus setelah virus mematikan hampir memusnahkan umat manusia.

Cerita dalam adaptasi ini akan dibuat seperti cerita asli dalam game. Seri ini akan menceritakan Joel saat dia mengawal Ellie (Bella Ramsey) ke laboratorium tempat para ilmuwan dapat mempelajari darahnya. Karena Ellie tampaknya kebal terhadap virus, tubuhnya mungkin menjadi kunci untuk menemukan obat dan menyelamatkan masyarakat.


Meskipun ada banyak sekali cerita zombie saat ini, "The Last of Us" dinilai mampu memenangkan hati jutaan penggemar karena kisah yang sangat emosional yang diceritakannya. Terlebih dengan adanya ikatan kuat yang terbentuk antara karakter Joel dan Ellie. Cuplikan menunjukkan bagaimana adaptasi seri HBO ini akan tetap dekat dengan video game-nya, dengan beberapa lokasi direproduksi dengan sempurna untuk TV.

"The Last of Us" bercerita mengenai Joel dan Ellie saat mereka menjelajahi reruntuhan Amerika Serikat, menghindari mereka yang telah terinfeksi dan sangat agresif. Pada saat yang sama, mereka juga harus berurusan dengan para penyintas lainnya, beberapa dari mereka rela melakukan apa saja untuk mengumpulkan sumber daya dan memastikan kelangsungan hidup mereka sendiri.

Episode pertama "The Last of Us" akan disutradarai oleh Kantemir Balagov. Kreator game asli Neil Druckmann dan Craig Mazin terdaftar sebagai kreator "The Last of Us" dan juga akan bertindak sebagai produser eksekutif.

(wk/zodi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel