Momen Terakhir Rio Drummer NOAH Bersama Istri, Sempat Abadikan Foto
Instagram/rio_alief
Selebriti

Rio Alief, drummer NOAH belum lama ini kehilangan sang istri tercinta untuk selama-lamanya. Rio kemudian kembali mengenang momen terakhir bersama sang istri.

WowKeren - Duka mendalam kini tengah menyelimuti drummer NOAH, Rio Alief. Sang istri tercinta, Clerence Chyntia telah mengembuskan napas terakhirnya pada Selasa (18/10). Clerence meninggal dunia setelah melawan penyakit kanker pembuluh darah.

Setelah pemakaman sang istri, Rio kembali mengenang momen terakhir bersama sang istri. Menurut Rio Alief, kenangan terakhir bersama sang istri cukup berkesan baginya.

"Beberapa hari lalu sempat ada operasi di tengah kemo. Saya sempat menemani. Setelah itu saya langsung ke Amsterdam, manggung sama NOAH di Amsterdam," ungkap Rio Alief di TPU Jombang, Selasa (18/10). "Saya sempat mundurin tiket supaya bisa antar ke ruang operasi. Alhamdulillah, sempat. Sudah beres, baru ke Amsterdam."

Rio kemudian mengaku langsung pulang usai manggung di Amsterdam. Kala itu, sang istri sudah berada di ICU. Keduanya sempat berkomunikasi saat Clerence keluar dari ICU.


"Pas saya sampai, dia keluar ICU, sempat saya peluk dan komunikasi. Tapi jangan pikir komunikasi normal, ya, pastinya tidak senormal biasanya," kata Rio Alief. "Ya dia sempat kayak marah-marah, 'Ke mana saja sih kemarin?' walaupun dia sebenarnya sudah tahu dari awal saya bilang harus keluar negeri."

Selain itu, Rio Alief mengungkapkan bahwa ia sempat mengabadikan foto bersama sang istri tercinta. Kondisi Clerence mendadak drop keesokan harinya.

"Jadi, hari Minggu foto, peluk, besoknya Senin sudah enggak respons, tapi masih normal ya. Selasa subuh jam 4.50 WIB akhirnya dia kembali," pungkas Rio Alief.

Sementara itu, ada sejumlah rekan artis yang ikut mengucapkan bela sungkawa atas meninggalnya istri Rio Alief. Agnes Monica alias Agnez Mo juga mengucapkan duka di akun media sosial pribadi.

(wk/dess)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait