Visual Winter aespa di 'KAMP LA 2022' Jadi Sorotan, Dibilang Secantik Peri
Selebriti

Sepanjang penampilan mereka, para member aespa membuat penonton terkesan dengan vokal dan visual mereka yang memukau. Winter khususnya, menjadi topik hangat untuk gaya rambut dan kecantikannya.

WowKeren - Pada 16 Oktober, aespa sekali lagi membuktikan bahwa mereka adalah salah satu girl grup K-pop teratas dengan penampilan mereka di "KAMP LA 2022" yang diadakan di Rose Bowl Stadium di Los Angeles, California. Di sini, Winter membuat banyak orang memuji kecantikannya.

Sejak debut mereka hampir dua tahun lalu, aespa telah dikenal sebagai grup yang tidak hanya terdiri dari individu-individu berbakat tapi juga gadis-gadis yang sangat cantik. Koreografi mereka yang kuat, kehadiran panggung yang tak terbantahkan, dan vokal live yang luar biasa telah menjadikan mereka salah satu pemimpin generasi mereka.

Di "KAMP LA 2022", grup beranggotakan empat orang itu menampilkan lagu utama dan lagu B-side mereka, dimulai dengan lagu debut "Black Mamba," diikuti dengan "Savage," "Illusion," "Girls," dan "Life's Too Short." Mereka menutup performance mereka dengan "Next Level."


Winter aespa di KAMP LA 2022 Jadi Sorotan, Dibilang Secantik Peri Winter aespa di KAMP LA 2022 Jadi Sorotan, Dibilang Secantik Peri

Instiz

Sepanjang penampilan mereka, para member aespa membuat penonton terkesan dengan vokal dan visual mereka yang memukau. Winter khususnya, menjadi topik hangat untuk gaya rambut dan kecantikannya yang bagaikan peri.

Di komunitas online Instiz, seorang netizen membuat postingan berjudul "Ada Alasan Kenapa Winter Memiliki Reaksi Yang Baik Hari Ini." Netizen itu membagikan beberapa fot Winter di "KAMP LA 2022" dan menulis, "Sangat cantik. Bentuk kepalanya cantik jadi bersanggul membuat kepalanya sangat bulat dan itu cocok untuknya. aeWinter jadi pengangguran deh." Netizen lain membanjiri postingan tersebut dengan pujian untuk Winter.

"Wow, dia benar-benar imut dan cantik. Dia terlihat sangat bulat," komentar netizen "Gila, dia terlihat seperti peri," kata netizen lainnya. "Dia cocok dengan gaya seperti ini. Setiap kali aku melihatnya seperti ini, aku benar-benar ingin melihatnya dengan konsep seperti ini sekali," ujar netizen. "Oh, dia terlihat lebih segar tanpa poni. Cantik," tambah yang lain.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait