Pajang Foto Suami, 10 Potret Gong Hyo Jin dan Kevin Oh dengan Vibe Pengantin Baru
Instagram/rovvxhyo
Selebriti

Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah melangsungkan pernikahan di New York pada Selasa (11/10). Beberapa hari belakangan, wanita kelahiran tahun 1980 itu sering membuat postingan yang berhubungan dengan momen pernikahannya. Berikut potretnya!

WowKeren - Gong Hyo Jin dan Kevin Oh telah melangsungkan pernikahan di New York pada Selasa (11/10). Acara tersebut digelar secara tertutup dan hanya dihadiri oleh kenalan dekat dari kedua keluarga. Acara ini diadakan 6 bulan setelah pasangan tersebut secara resmi mengakui hubungan mereka pada bulan April lalu.

Di sisi lain, para tamu undangan di pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh terlihat sangat menghargai momen sakral keduanya. Pasalnya, belum ada foto terkait momen pernikahan mereka tersebar di media sosial. Beberapa hari belakangan, wanita kelahiran tahun 1980 itu sering membuat postingan yang berhubungan dengan momen pernikahannya.

Selasa (18/10), Gong Hyo Jin akhirnya memajang foto Kevin Oh serta memberikan julukan manis. Bintang "Master Sun" tersebut juga membagikan potret mengenakan gaun pengantin hingga suvenir pernikahan. Postingan Gong Hyo Jin memperlihatkan vibe ala pengantin baru. Seperti apa?

(wk/rosi)

1. Gaun Pengantin


Gaun Pengantin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin membeberkan potret perdana usai resmi menikah. Ia mendedikasikan unggahan pertama setelah menjadi istri untuk Kevin Oh. Gong Hyo Jin membagikan potret yang tampak mengenakan gaun transparan dengan sneakers.

2. Pamer Cincin


Pamer Cincin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin membagikan potret dirinya pasca menikah dengan Kevin Oh. Dalam foto, keduanya terlihat bergandengan tangan seraya memberikan senyum cerah. Cincin pernikahan melingkari jari manis keduanya. Selain itu, pasangan suami istri itu terlihat kembaran jam tangan pada potret tersebut. Ia menuliskan, "J U S T M A RR I E D !" yang berartikan "baru menikah!" pada caption unggahannya hari ini, Kamis, 13 Oktober.

3. Dekorasi Pernikahan


Dekorasi Pernikahan
Instagram/rovvxhyo

Dekorasi pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh tampak dipenuhi dengan bunga-bunga yang cantik. Detail dekorasi Gong Hyo Jin terlihat sangat cantik dengan dipenuhi gantungan-gantungan bunga penuh warna. Para tamu undangan yang hadir juga terlihat bak tengah makan bersama karena gaya intimate yang diusung.

4. Diduga Tengah Bulan Madu


Diduga Tengah Bulan Madu
Instagram/rovvxhyo

Dalam unggahannya pada Senin (17/10), Gong Hyo Jin membagikan potret pemandangan malam dengan nuansa laut biru. Banyak yang menduga bahwa Gong Hyo Jin tengah menikmati waktu bulan madunya dengan Kevin Oh. Kolom komentar juga dipenuhi dengan ucapan selamat serta menunggu potret official pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh.

5. Pamerkan Suvenir Nikah


Pamerkan Suvenir Nikah
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin mengunggah potret slide profile dirinya sembari menggenggam sebuah suvenir. Pasangan suami istri ini lagi-lagi memiliki pemikiran unik untuk hadiah kenang-kenangan kepada para tamu. Gong Hyo Jin dan Kevin Oh memberikan satu kotak permen untuk para tamu. Permen berbentuk tersebut dibuat khusus untuk pernikahan keduanya.

6. Sepatu Pengantin


Sepatu Pengantin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin membagikan beberapa detail tentang barang yang ia kenakan di pernikahannya. Salah Satunya ialah sepatu putih cantik yang berkilauan. Terdapat pula sebuah bunga aesthetic di sebelah sepatu tersebut.

7. Deretan Gaun Pernikahan


Deretan Gaun Pernikahan
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin memutuskan untuk menunjukkan detail gaun pernikahan yang ia kenakan di hari bahagianya. Ia ternyata memakai 3 gaun berbeda di hari berubah status menjadi istri Kevin Oh. Dengan desain sederhana namun berkelas, cocok untuk menggambarkan desain baju pengantin Gong Hyo Jin. Pada gaun selanjutnya berwarna kuning dengan detail renda putih.

8. Mempelai Wanita dengan Baju Pengantin


Mempelai Wanita dengan Baju Pengantin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin memperlihatkan momen dirinya mengenakan baju pengantin. Namun sang aktris hanya memperlihatkan bagian belakang punggungnya saja sembari berpose mengikat rambut. Gong Hyo Jin memakai gaun pernikahan dengan posisi resleting belakang belum dinaikkan sehingga punggung mulusnya terpampang.

9. Pajang Foto Suami


Pajang Foto Suami
Instagram/rovvxhyo

Selasa (18/10), Gong Hyo Jin akhirnya memajang foto Kevin Oh. Cowok ganteng itu terlihat memegang ponsel namun pandangan matanya ke arah lain. Ia juga menyisipkan panggilan romantis untuk sang suami, "Malaikatku". Gong Hyo Jin tak malu-malu mengungkapkan rasa cintanya untuk Kevin Oh.

10. Prosesi Tukar Cincin


Prosesi Tukar Cincin
Instagram/rovvxhyo

Gong Hyo Jin tampaknya masih konsisten tak memperlihatkan paras cantiknya saat menjadi pengantin. Ia membagikan potret close up menggenggam bunga di hari pernikahannya itu. Gong Hyo Jin sendiri mengenakan gaun pernikahan berwarna putih cantik. Potret di atas juga memperlihatkan prosesi tukar cincin di momen pernikahan Gong Hyo Jin dan Kevin Oh.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait