Denny Caknan Jatuh Saat Manggung: Polahanku Mesti
Instagram/denny_caknan
Musik

Sebelumnya, Denny Caknan juga sempat mengalami insiden teknis saat manggung. Kini hal serupa pun kembali terulang saat ia manggung. Ia terjatuh saat menikmati penampilannya.

WowKeren - Pedangdut pria papan atas Denny Caknan belum lama ini diketahui manggung di sebuah acara. Seperti biasanya, Denny Caknan selalu tampil energik dan memukau.

Akan tetapi, karena terlalu bersemangat memberikan penampilan terbaik untuk penonton dan penggemarnya, Denny Caknan sampai tidak melihat sudah sampai ujung panggung, hingga membuatnya terjatuh. Hal ini terekam dalam video penonton yang kemudian diunggah melalui Instagram Story, dan diunggah ulang oleh Denny Caknan.

Photo-INFO

Instagram Story

"Jangan ditonton sampai habis @denny_caknan," tulis penonton sembari menyematkan emoticon ekspresi tertawa, dilihat Kamis (20/10). Tidak hanya diunggah ulang, Denny Caknan juga membalasnya. "Polahanku mesti (tingkah ku selalu)," balas Denny Caknan.

Dalam penampilannya itu, Denny Caknan tengah membawakan lagu "Pingal". Meski sempat jatuh, namun Denny Caknan tetap menyanyikan lagu tersebut dengan merdu.


Setelah jatuh pun Denny Caknan tampak kalem dan tetap menikmati penampilannya. Bahkan Denny Caknan juga tetap memberikan penampilan yang energik di atas panggung.

Di sela-sela penampilannya itu, Denny Caknan juga bersalaman dengan para penggemarnya yang menontonnya secara langsung itu. Penonton pun seolah tidak melihat kejadian saat Denny Caknan jatuh, dan melanjutkan ikut bernyanyi bersama penyanyi dangdut asal Jawa Timur itu.

Seperti yang diketahui, Denny Caknan sendiri merupakan penyanyi dangdut yang saat ini tengah menjadi idola baru. Maka tak heran jika jadwal manggung Denny Caknan sangat padat.

Sebelumnya, Denny Caknan juga sempat mengalami insiden saat berada di atas panggung. Pada saat itu, di tengah-tengah penampilannya, soundnya mati secara mendadak.

Meski begitu, Denny Caknan juga tetap memberikan penampilan yang memukau. Mengingat sound mati, Denny Caknan pun secara spontan mengajak penonton untuk bertepuk sebagai pengiringnya untuk melanjutkan nyanyiannya yang pada saat itu membawakan lagu "Ojo Dibandingke".

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait