Sambutan Hangat Penggemar Rizky Febian Jelang Konser di Malaysia
Instagram/rizkyfbian
Musik

Pada Kamis (20/10) malam nanti, Rizky Febian diketahui akan menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Saat ini, Rizky Febian sendiri sudah berada di Malaysia.

WowKeren - Penyanyi tampan Rizky Febian diketahui akan menggelar konser di Malaysia. Adapun konser ini berlangsung di Kuala Lumpur. Berdasarkan informasi yang didapat dari akun Instagram @rfasmusic, konser tersebut akan berlangsung pada Kamis (20/10) malam ini.

Photo-INFO

Instagram

Masih dalam akun Instagram yang sama, penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun mempromosikan konsernya. "Hai saya Rizky Febian, road tour in Malaysia di Kuala Lumpur, jadi dikasih challenge oleh RFAS Music untuk membawakan lagu 'Cuek' dengan bahasa Malaysia," ujar Iky, dilihat Kamis (20/10).

Iky pun kemudian menyanyikan lagu "Cuek" dengan bahasa Malaysia. Akan tetapi, di akhir lagu, ia meminta maaf kepada penggemarnya di Malaysia apabila ada yang salah lantaran tim-nya menerjemahkannya melalui Google Translate. Terlepas dari hal ini, Iky mengaku sangat menantikan untuk tampil di Malaysia,

Sementara itu, penggemar Iky di Malaysia sendiri tampaknya sudah tidak sabar untuk menyaksikan konser sang idola. Bahkan ada penggemar yang mengaku sedang mengalami patah kaki, namun tetap berangkat menonton konser Iky.


Photo-INFO

Instagram Story

"Patah kaki pun gigih nak jumpa @rizkyfbian esok," ujar penggemar melalui Instagram Story yang juga diunggah ulang oleh Iky.

Kemudian, ada juga penggemar di Malaysia yang sampai membeli kerudung baru demi menonton konser Iky. Hal ini juga diunggah ulang oleh Iky di Instagram Story melalui akun pribadinya, @rizkyfbian.

"She cakap espk she nak jumpa @rizkyfbian so she beli tudung baru dengan harapan rizky notice she," ucap penggemar.

Sementara itu, ada penggemar yang tidak sengaja bertemu dengan Iky yang pada saat itu tengah bersama sang kekasih, Mahalini di suatu tempat. "Konsert malam esok, malam ni dah jumpa @rizkyfbian," ungkap penggemar.

Lalu ada juga penggemar yang sudah tidak sabar ingin cepat-cepat menonton konser Iky. Ia mengunggah sebuah kompilasi potret Iky saat manggung. "Cant wait too see you! @rizkyfbian see you when i see you!" tutur penggemar.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru