Denny Caknan Tetap Bisa 'Ambyarkan' Penonton Meski Saat Tampil Sound Mati
Instagram/denny_caknan
Musik

Mengalami sebuah insiden di atas panggung seperti sound mati secara tiba-tiba merupakan hal biasa bagi penyanyi. Insiden ini turut dialami oleh Denny Caknan pada saat manggung di Purwodadi.

WowKeren - Denny Caknan belum lama ini diketahui tengah manggung di sebuah acara. Namun di tengah-tengah penampilannya, terjadi sebuah insiden yang tidak diduga, di mana sound secara tiba-tiba mati.

Meski begitu, Denny tampak tetap tenang dan berusaha untuk tetap menghibur para penonton. Usahanya ini pun berhasil, di mana para penonton tetap "ambyar" saat Denny tampil di tengah sound yang mati.

Dalam unggahan Instagram Story di akun pribadinya, @denny_caknan, tampak ia mengajak penonton bertepuk tangan. Alhasil, Denny bersama penonton pun bertepuk tangan seraya menyanyikan lagu "Ojo Dibandingke".

Photo-INFO

Instagram Story

Meski hanya diiringi dengan tepuk tangan, namun penampilan Denny Caknan bersama penonton itu tetap meriah dan keren. Di sisi lain, Denny Caknan juga mengaku bingung saat sound tiba-tiba mati.


"Sumpah ki reflek mergo bingung meh piye (sumpah ini refleks karena bingung mau bagaimana)," ujar Denny Caknan dalam unggahan Instagram Story, dilihat Rabu (19/10).

Sementara dalam Instagram Story Denny Caknan yang mengunggah ulang milik penonton yang hadir itu menunjukkan potret situasi saat sound tiba-tiba mati. "Untung enggak kurang akal sound-nya, melu (ikut) ambyar. Tetap keren DC Musik," tutur penonton.

Kemudian pada unggahan Instagram Story berikutnya penonton juga memberikan pujian terhadap Denny Caknan yang tetap tampil dan tenang di tengah sound mati. "Salut banget sound mati tapi tetap tenang dan berusaha menghibur," puji penonton.

Lalu pada unggahan lainnya, tampak penonton yang tetap menikmati penampilan Denny Caknan meski hanya diiringi dengan musik sederhana. "Sound mati ra masalah," ucap penonton.

Lalu ada juga penonton yang menyampaikan terima kasih kepada pihak penyelenggara, termasuk Denny Caknan yang telah memberikan tontonan hiburan kepada masyarakat, khususnya warga Purwodadi. Namun sayangnya, penonton tersebut hanya bisa menyaksikan melalui streaming.

"Terima kasih juga untuk para staf yang telah memberikan hiburan buat kita warga Purwodadi dan ibu sebagai bupati Grobogan," terang penonton. "Terima kasih mas @denny_caknan telah menghibur warga Purwodadi, termasuk saya. Maaf hanya bisa melihat lewat streaming, sekali lagi saya ucapkan terima kasih."

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait