Single Farel Prayoga Feat Mufly Key 'Si Kecil Aku' Menyayat Hati
YouTube/Aneka Safari Records
Musik

Single 'Si Kecil Aku' sendiri telah dirilis sejak beberapa waktu lalu. Lagu yang berkisah tentang kehidupan itu pun lantas sukses membuat pendengar dan penggemar Farel ikut merasa sedih.

WowKeren - Pedangdut cilik asal Banyuwangi, Jawa Timur, Farel Prayoga saat ini karirnya tengah berada di atas puncak. Setiap karya yang dikeluarkan Farel pun ditunggu-tunggu oleh para penggemarnya.

Beberapa waktu lalu, Farel diketahui telah merilis single terbarunya berjudul "Si Kecil Aku". Dalam single ini, Farel duet bersama Mufly Key. Di samping itu, Official Music Video alias MV dari lagu tersebut juga telah dirilis.

Dilihat dari liriknya, lagu "Si Kecil Aku" berkisah tentang kerasnya hidup. Di mana seseorang terkurung dan terkekang oleh kerasnya hidup. Di tengah perjuangan melawan kerasnya hidup, seseorang itu juga dihadapkan dengan rasa putus asa.


Seseorang itu pun lantas berharap bisa segera mendapatkan kehidupan yang lebih baik. Ia pun melakukan apapun untuk bisa memiliki kehidupan lebih baik. Seseorang itu lantas mengandalkan doa kedua orangtua untuk bisa tetap bertahan di tengah kerasnya hidup.

Lagu baru Farel itu lantas sukses membuat pendengar dan penggemarnya ikut merasakan kesedihan dalam lagu tersebut. "Yaaa Alloh lyrics lagu ini bener 2 sedih pas banget di bawakan oleh mas Farel Ian mas Mufly bagus banget Lagu ne ,Smoga trending yo cah ganteng ,I wish you all the best πŸ‘ ❀️ 😍" ujar netter.

"Menyentuh Hati dan Indah Banget Lagu Ini. Semoga Sukses Selalu Untuk Saudara Farel Prayoga dan Saudara Mufly Key!!." sahut netter. "udah putar berxx.. suaranya bener" bikin candu & merinding, penjiwaan'nya dapet bikin mengsedih...... sukses sll dek Farel & tetap rendah hati 😍" ucap netter. "Masyaallah...bener bener terwujud dari syair syair lagunya sebuah doa yg di ijabah Allah.. alhamdulillah sukses trus varel ttep rendah hari ttep jaga adab dan aqlak yg baik..πŸ€²πŸ’–πŸ’–πŸ’–" puji netter.

Di tengah karirnya yang memuncak, Farel kerap berduet dengan penyanyi papan atas seperti Dewi Persik, Happy Asmara, Slank, hingga Anggun. Bahkan saat tampil bersama Anggun, Farel didoakan juga bisa go internasional.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru