Farel Prayoga Tampil Bersama Anggun, Didoakan Bisa Go Internasional
Instagram/farel_prayoga_official
Musik

Farel Prayoga sendiri sebelumnya kerap berduet atau berkolaborasi dengan penyanyi papan atas Tanah Air. Pada kesempatan kali ini, Farel tampil bersama penyanyi Indonesia yang telah go internasional yakni Anggun.

WowKeren - Pedangdut cilik Farel Prayoga belum lama ini diketahui manggung di sebuah acara bersama penyanyi kawakan Anggun. Adapun kolaborasi Farel bersama Anggun ini berlangsung di Bali.

Hal itu dilihat dari akun Instagram @farel_prayoga_official. "Perform bareng Kak @anggun_cipta di Bali....," tulis akun Instagram tersebut, dilihat Selasa (18/10).

Sementara dilihat dari unggahan Instagram Story, tampak Farel dan Anggun yang tengah melakukan gladi resik untuk penampilan mereka. Saat melakukan gladi resik, Farel dan Anggun tampak serius.

Photo-INFO

Instagram Story

Namun dalam unggahan tersebut, tampak hanya Anggun yang bernyanyi. Sementara Farel dengan serius memperhatikan Anggun. Kolaborasi di antara keduanya tentu saja menjadi hal yang yang unik mengingat mereka merupakan penyanyi dari genre berbeda.


Seperti yang diketahui, Anggun merupakan penyanyi asal Indonesia yang sukses menitih karir di Prancis. Anggun pun saat ini juga telah menetap dan tinggal di negara Eropa tersebut.

Sementara itu, pada unggahan akun Instagram @farelprayogaanekasafari, yang menunjukkan potret kebersamaan Farel dan Anggun dibanjiri beragam komentar. Bahkan ada yang mendoakan bisa go internasional.

"TOP fareel.... sehat2...moga2 bs tampil di prancis..sm mbk anggun😍😍," ujar netter. "Sukses farel Prayoga bukan kaleng 2 ini mah langsung duet barang anggun semoga bisa go internasional juga ya reel love uuu ❀️❀️❀️❀️❀️❀️❀️πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯" ucap netter.

Melihat potret kebersamaan Farel bersama Anggun, warganet pun memuji keduanya. "Keren banget bisa sama anggun," ujar netter. "πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯πŸ”₯😍😍😍😍😍❀️❀️❀️❀️ keren duet sama Mega bintang KK anggun," sahut netter. "Duhhh keren bgt si ade bs ktmu sm mba anggun πŸ‘," ucap netter.

Farel sendiri kerap berduet dengan penyanyi papan atas. Di antaranya adalah Dewi Persik dan Happy Asmara. Adapun kolaborasi ini berlangsung di acara "Infotainment Awards 2022".

Meski begitu, Farel memiliki cita-cita dan sangat ingin untuk bisa berduet dengan penyanyi legendaris Iwan Fals. Akan tetapi, sejauh ini Farel belum mendapatkan kesempatan untuk berduet bersama Iwan Fals.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait