CEO Porsche Hingga Pendiri Coachella Ikut Nonton Konser BLACKPINK
Instagram/sooyaaa__
Selebriti

Konser BLACKPINK kali ini tidak akan berhenti di Seoul saja karena mereka akan melanjutkan ke Amerika diawali dari Dallas pada 25 Oktober mendatang dan berlanjut ke berbagai kota lainnya.

WowKeren - BLACKPINK telah rampung menggelar konser "BORN PINK" selama dua hari mulai 15 hingga 16 Oktober di KSPO Dome, Seoul. Tak hanya dipenuhi fans, konser Rose cs juga dihadiri banyak rekan selebriti, atlet bahkan orang-orang dengan jabatan tinggi.

Dari kalangan selebriti terlihat Park Bo Gum, member TWICE (Jihyo, Mina, Nayeon & Momo), Bona WJSN, Jung Hae In, Hyeri, member WINNER (II) yakni Kang Seung Yoon & Lee Seung Hoon, Yoon Se Ah, Kim Hye Yoon, Minnie (G)I-DLE, Sorn CLC, Jeon Somi dan lainnya.

Lalu dari kalangan atlet ada Kang So Hwi, Lee Minho, Lee Youngbin, Ahn Jaeseok dan masih banyak lagi. Yang paling mengejutkan adalah CEO & Wakil Presiden Porsche dan pendiri Coachella, Paul Tollett pun ikut datang menyaksikan konser BLACKPINK.

Menyaksikan daftar penonton BLACKPINK ini, netizen pun dibuat takjub. "Apakah hanya aku satu-satunya yang fokus pada pendiri Coachella? Ada apa dengan koneksi gila ini?" tulis seorang netizen. "Koneksi Jisoo sangat luas," imbuh lainnya.


CEO Porche Hingga Pendiri Coachella Ikut Nonton Konser BLACKPINK

Source: Twitter

"Oh melihat bagaimana pendiri Coachelle datang, aku yakin BP akan berada di Coachella tahun depan? Rupanya, ada aturan yang mengatakan bahwa jika seorang penyanyi muncul di Coachella, mereka tidak akan hadir dalam 3 tahun ke depan sehingga tahun depan akan sempurna. Sepertinya dia hadir untuk mengundang mereka. Sang pendiri juga pergi menemui mereka pada tahun 2018 dan mereka tampil di Coachella pada tahun 2019, jadi bisakah kita mengharapkan sesuatu?" tambah netizen lainnya.

Di sisi lain, kedatangan selebiriti Korea ke konser BLACKPINK kebanyakan untuk memberikan dukungan kepada member tertentu yang punya koneksi dengan mereka. Secara khusus untuk CEO & Wakil Presiden Porsche sepertinya mendukung Jennie yang belum lama ini berkolaborasi dengan merek mobil mewah tersebut.

Konser BLACKPINK kali ini tidak akan berhenti di Seoul saja karena mereka akan melanjutkan ke Amerika diawali dari Dallas pada 25 Oktober mendatang dan berlanjut ke berbagai kota lainnya. Usai Amerika, BLACKPINK juga bakal mengadakan konser di Eropa, Timur Tengah, Australia hingga New Zealand.

Sementara itu, BLACKPINK juga dijadwalkan akan menggebrak panggung Indonesia dengan konser di Jakarta pada 11 Maret mendatang. Jangan sampai ketinggalan menyaksikan ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru