LE SSERAFIM Digadang-gadang Bakal Jadi Girl Group Populer di Jepang
Twitter/le_sserafim
Selebriti

LE SSERAFIM diperkirakan bakal meraih popularitas tak main-main di pasar Jepang. Sejumlah alasan pun diungkap terkait perkiraan popularitas LE SSERAFIM di Jepang tersebut.

WowKeren - Jepang merupakan salah satu pasar besar pagi industri K-Pop. Industri K-Pop tampaknya menjadi makin populer di Jepang selama beberapa waktu. Artis seperti BTS, TWICE, SEVENTEEN, ENHYPEN dan banyak lainnya membuat angka penjualan yang mengesankan di negara tersebut.

Menjadi lebih umum bagi artis K-Pop untuk menarik penggemar Jepang dengan rilis dalam bahasa mereka. Terutama dengan lagu asli dan bukan hanya versi Jepang dari judul lagu Korea yang dirilis sebelumnya. Idola K-Pop yang berasal dari Jepang juga menjadi semakin umum di industri.

LE SSERAFIM juga dikenal dengan anggota Jepang mereka, Miyawaki Sakura dan Kazuha. Para penggemar percaya bahwa girl grup rookie ini mungkin ditakdirkan untuk menjadi besar di Jepang.

Artikel berjudul "Opinion: lineup Le Sserafim dibuat dengan mempertimbangkan promosi Jepang” muncul di Reddit. Poster aslinya membagikan mengapa mereka percaya setiap anggota LE SSERAFIM dapat menarik penonton Jepang.

Miyawaki Sakura adalah kasus yang paling jelas, dengan karir musiknya dimulai pada tahun 2011 pada usia 13 tahun sebagai anggota grup idola Jepang HKT48 hingga tahun 2018. Sakura mengambil jeda dari grup karena menempatkan cukup tinggi di Produce 48 untuk bergabung dengan IZ*ONE pada tahun 2018, di mana peningkatan popularitasnya baru saja dimulai.


Tentu saja, alih-alih kembali ke HKT48 setelah waktunya bersama IZ*ONE selesai pada tahun 2021,Sakura memutuskan hijrah ke Korea Selatan. Sakura akhirnya menandatangani kontrak dengan Source Music yang membuatnya debut di LE SSERAFIM.

Mantan anggota IZ*ONE yang lain, Kim Chaewon juga merupakan salah satu member yang lebih populer di Jepang. Di mana penjualan merchandise khusus dan slot hi-touch tampaknya hanya dilampaui oleh Sakura sendiri dan Minju.

Meskipun bukan seorang idola sebelum bergabung dengan LE SSERAFIM, Kazuha sukses menguarkan karisma dan pesonanya sendiri. Kazuha diketahui punya latar belakang tari yang luas membuatnya menjadi idola yang mengagumkan secara keseluruhan. Sempat belajar balet di Jepang, Inggris, Belanda, dan di tempat lain, Kazuha sedang dalam perjalanan untuk menorehkan namanya sebagai balerina berbakat Jepang, sebelum memutuskan bergabung dengan Source Music.

Sementara Huh Yunjin mencuri perhatian lewat visualnya saat debut yang dibandingkan dengan aktris Satomi Ishihara. Aktris Jepang terkenal itu diketahui telah memenangkan banyak penghargaan untuk karyanya.

Terakhir, maknae Hong Eunchae digosipkan mengambil tempat di grup yang semula seharusnya untuk mantan trainee Haruka. Peran utama Eunchae dalam grup dianggap menarik bagi penggemar Gen-Z yang lebih muda pada umumnya.

(wk/amel)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait