Denny Caknan Nyanyi Lagu Galau, Isyaratkan Hubungan Asmaranya Tidak Baik-baik Saja
Instagram/denny_caknan
Musik

Kisah asmara pedangdut pria yang tengah naik daun yakni Denny Caknan hingga saat ini masih menjadi perbincangan masyarakat. Namun kini, melalui sosial medianya, ia menyanyikan lagu galau.

WowKeren - Hubungan percintaan penyanyi dangdut pria papan atas Denny Caknan hingga saat ini masih menjadi hal yang kerap dibicarakan masyarakat. Sebagaimana diketahui, Denny Caknan disebut-sebut merupakan kekasih dari pedangdut cantik asal Jawa Timur, Happy Asmara.

Melalui unggahan di Instagram pribadinya, @denny_caknan, Denny Caknan tampak tengah menyanyikan lagu galau berjudul "Ingin Hilang Ingatan" milik Rocket Rockers. Adapun lagu ini sendiri menceritakan tentang sepasang kekasih yang berpisah hanya karena adanya orang ketiga yang memiliki harta lebih banyak.

Photo-INFO

Instagram

Sehingga laki-laki tersebut ditinggalkan oleh kekasihnya yang pergi bersama seorang yang lebih dari dirinya. Bahkan lagu ini disebut mengisahkan perempuan yang meninggalkan kekasih itu sebagai meninggalkan berlian hanya demi karung beras yang harganya lebih murah.

Sementara itu, pada unggahan tersebut, Denny Caknan juga menyematkan caption yang mengisyaratkan bahwa dirinya saat ini tengah berada dalam hubungan asmara yang sedang tidak baik-baik saja. "Sebenarnya Penguasa Menakdirkan. Hanya kita saja yang mungkin Kakean Polah (kebanyakan tingkah)," ujar Denny dalam unggahan tersebut, dilihat Jumat (21/10).


Dalam unggahan tersebut, Denny Caknan tidak bernyanyi sendiri, melainkan juga bersama teman-temannya yang lain. Dalam video tersebut, menunjukkan dua teman prianya yang bernyanyi sambil bermain gitar. Sementara ia dan teman pria satunya lagi, bernyanyi mengikuti iringan musik.

Dalam video tersebut, tampak Denny yang tidak hanya bersama tiga orang teman prianya, melainkan juga bersama teman-temannya yang lain. Selain itu, dalam video itu tampak Denny dan teman-temannya yang menyanyikan lagu "Ingin Hilang Ingatan" dengan penghayatan penuh bak benar-benar merasakan apa yang diceritakan dalam lagu tersebut.

Dalam unggahan tersebut, kemudian dibanjiri komentar beragam dari para pengikutnya, termasuk pemilik akun centang biru @hendrakumbara. "Pie ki malah udan," ujar Hendra yang memiliki arti "bagaimana ini malah hujan".

Kemudian akun centang biru selanjutnya yang ikut berkomentar adalah @sela_good. "Suoroku apik toooo ๐Ÿ˜ฎ (suaraku bagus kan)" tutur Sela.

"Pesen ku go mas den meh siji, ojo pernah meyakinkan dirimu bahwa dirinya mencintaimu juga ๐Ÿ˜‚," ujar netter. "Wong Pancen di takdirke gandeng kok panggah ngeyel AE to sikat gas budal rabi ๐Ÿ˜๐Ÿ˜" sahut netter lainnya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait