Rizky Febian Ganti Lirik Jadi 'Oh Mahalini', Sukses Bikin Penggemar Histeris
Instagram/rizkyfbian
Musik

Dalam konser yang digelar di Kuala Lumpur, Malaysia, pada Kamis (20/10) kemarin, Rizky Febian membawakan lagu hitsnya berjudul 'Ragu'. Ada hal menarik saat ia membawakan lagu ini.

WowKeren - Penyanyi tampan sekaligus anak dari pelawak kondang Sule yakni Rizky Febian baru saja menyelesaikan konsernya di Kuala Lumpur, Malaysia. Konser yang berlangsung pada Kamis (20/10) kemarin itu sukses digelar dan menghibur para penggemar di Malaysia.

Dalam penampilannya itu, saat penyanyi yang akrab disapa Iky itu membawakan lagu "Ragu", mengubah lirik lagu dari "Oh my lady" menjadi "Oh Mahalini". Hal ini lantas membuat penggemar yang hadir dalam konser histeris.

Momen tersebut terekam dalam video penggemar yang diunggah di Instagram, dan diunggah ulang oleh Iky melalui Instagram Story di akun pribadinya, @rizkyfbian. "'Ohh my lady' tanda silang, 'Ohh Mahalini' tanda centang," tulis penggemar dalam unggahannya itu, dilihat Jumat (21/10).

Photo-INFO

Instagram Story

Seperti yang diketahui, Iky saat ini memang tengah menjalin hubungan asmara dengan penyanyi cantik jebolan ajang pencarian bakat "Indonesian Idol" Season 10, Mahalini. Hubungan keduanya pun kerap mencuri perhatian publik, bahkan disebuh-sebut sebagai pasangan serasi.


Dalam unggahan tersebut, menunjukkan detik-detik saat Iky mengubah lirik menjadi "Oh Mahalini". Saat Iky menyanyikan bagian tersebut, langsung disambut dengan gemuruh teriakan dari para penggemar. Kemudian lagu tersebut dilanjutkan oleh penggemar yang bernyanyi bersama dengan kompak.

Di sisi lain, Mahalini sendiri rupanya turut hadir dan menyaksikan konser Iky di Malaysia. Dalam unggahan Instagram Story Iky berikutnya, menunjukkan potret Mahalini yang tersenyum lebar menyaksikan sang kekasih tampil.

Rupanya, Mahalini tersenyum lebar lantaran dipuji oleh Iky dengan menggunakan bahasa Melayu. "You tak tahu you comel kali lah," puji Iky kepada Mahalini yang berarti lucu. Hal ini pun lantas mengundang teriakan histeris dari penggemar.

Kemudian Iky melanjutkannya dengan meminta penggemar bertepuk tangan untuk Mahalini. "Beri tepuk tangan yang gemuruh untuk Mahalini," ucap Iky yang berarti "beri tepuk tangan yang meriah untuk Mahalini".

Mendengar hal tersebut, Mahalini sontak tertawa lebar, dan diiringi dengan tepuk tangan meriah dan teriakan histeris dari para penggemar Iky. Selain itu, Mahalini juga tampak malu-malu menutup mukanya dengan tangannya.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait