Rizky Febian Sukses Gelar Konser di Malaysia, Penggemar Sebut Ubah Hidupnya
Instagram/rizkyfbian
Musik

Konser yang digelar pada Kamis (20/10) kemarin di Kuala Lumpur, Malaysia, itu telah selesai digelar oleh Rizky Febian. Konser Iky itu pun berlangsung sangat meriah dan disambut dengan antusiasme tinggi penggemar di sana.

WowKeren - Pada Kamis (20/10) kemarin, penyanyi tampan Rizky Febian diketahui telah menggelar konser di Kuala Lumpur, Malaysia. Dalam konser ini, Rizky Febian sukses menghibur penonton yang hadir secara langsung.

Melalui Instagram Story di akun pribadinya, @rizkyfbian, penyanyi yang akrab disapa Iky itu pun mengunggah ulang dari para penggemar yang menunjukkan penampilannya saat konser di Malaysia. Tak hanya sukses memberikan penampilan terbaiknya, penggemar bahkan menyebut konser Iky itu telah mengubah hidupnya.

Photo-INFO

Instagram Story

"Hearing Rizky Febian live tonight has changed my life, so so amazingly talented and I've been wanting to hear him live since his start (Mendengarkan Rizky Febian secara langsung malam ini mengubah hidup ku, (Rizky Febian) sangat luar biasa bertalenta dan aku sudah menantikan penampilan secara langsung sejak dia memulai karirnya)," ujar penggemar, dilihat Jumat (21/10).


Kemudian ada juga penggemar yang menyebut konser Iky di Malaysia itu sebagai pengalaman terbaiknya. "I would say Rizky Febian concert is the best experience in 2022!! (Aku akan mengatakan bahwa konser Rizky Febian adalah merupakan pengalaman terbaik di tahun 2022)" tutur penggemar lainnya.

Di samping itu, ada juga penggemar yang mengaku nyaman saat melihat Iky konser membawakan lagu-lagu hitsnya. "Gue nyamen banget sama loh @rizkyfbian," tulis penggemar sembari menyematkan emoticon ekspresi nangis dan tangan membentuk hati.

Sebelumnya, saat Iky baru tiba di Malaysia, sudah disambut dengan meriah oleh para penggemarnya. Bahkan ada yang nekat tetap berangkat ke konser Iky meski tengah mengalami patah tulang.

Melihat antusiasme yang tinggi dari penggemar di Malaysia, menunjukkan bahwa Iky merupakan penyanyi yang telah diakui talentanya di luar Indonesia. Sejauh ini, Iky memang telah melahirkan karya-karya yang meledak di pasaran.

(wk/tiar)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait