Leher Jennie Diraba Dancer Pria di Konser BLACKPINK Bikin Fans Histeris
Naver
Selebriti

Jennie tampak membawakan lagu solo barunya yang bertajuk 'You And Me (Moonlight)'. Dalam salah satu bagian koreografi, Jennie dan seorang dancer pria terlihat menari berpasangan.

WowKeren - BLACKPINK menggelar konser bertajuk "BORN PINK" di Dallas pada Rabu (26/10) waktu Indonesia. Dalam konser itu, terjadi berbagai hal yang menarik untuk dilewatkan salah satunya ketika Jennie menari diiringi dancer pria.

Jennie tampak membawakan lagu solo barunya yang bertajuk "You And Me (Moonlight)". Dalam salah satu bagian koreografi, Jennie dan seorang dancer pria tampak menari berpasangan. Ada momen ketika leher sang idol diraba dancer tersebut.

Ketika momen itu terjadi, fans langsung menyambut dengan sorakan histeris. Namun koreografi itu masih belum berakhir karena tampak giliran Jennie yang meletakkan tangannya di pinggang pria tersebut.

Video yang memperlihatkan duet Jennie dengan dancer pria itu juga ramai dibanjiri komentar netizen. "Njir ini pelanggaran!," tulis seorang fans. "Kegilaan apa ini? Itu seharusnya aku Jennie," sambung yang lain. "Seharusnya aku yang di atas panggung," tambah fans lainnya.


Leher Jennie Diraba Dancer Pria di Konser BLACKPINK Bikin Fans Histeris

Source: Twitter

"Apakah jennie mempersiapkan kita untuk tidak kaget dengan 'The IDOL'. Saya tidak bisa dengan ini karena itu hulu ilegal," sahut yang lain. "biarkan aku membaca kalimat itu lagi, DIA MELAKUKAN APA PADA LEHERNYA," imbuh lainnya. "Ya Tuhan Jennie Ruby Jane," pungkas fans lainnya.

Di sisi lain, Jennie sebelumnya sudah mengutarakan rasa senangnya menggelar tur konser dunia. "Aku senang. Karena sudah lama tidak melakukan konser, aku ingin bertemu dengan para penggemar sesegera mungkin, dan ingin menunjukkan musik yang telah kukerjakan dengan keras kepada banyak orang," ujar sang idol dalam wawancara dengan majalah Elle belum lama ini.

Jennie menambahkan, "Di atas segalanya, aku berharap dapat melihat bahwa aku akan tumbuh sekali lagi setelah perjalanan konser ini berakhir. Saat itu, aku berharap bisa menjadi orang yang lebih baik dengan kata 'ikon'."

Sementara itu, BLACKPINK masih akan mengadakan konser di beberapa kota lainnya di Amerika sebelum beranjak ke Eropa, Timur Tengah, Asia hingga Australia. Rose cs dijadwalkan menggelar konser di Indonesia pada 11 Maret 2023 mendatang.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait