Perdana Sejak Debut, Jessica Jung Jadi Model Pakaian Dalam
Selebriti

Jessica berpose sambil mengenakan bra hitam di balik jaket denimnya dan menarik perhatian. Ini adalah foto-foto yang tidak pernah terlihat selama Jessica masih menjadi member SNSD.

WowKeren - Jessica Jung menarik perhatian dengan penampilannya yang paling seksi sejak debut. Pada Selasa (25/10), mantan member Girls' Generation (SNSD) tersebut memposting beberapa foto pemotretan pakaian dalam di Instagram-nya.

Foto-foto yang dipublikasikan tampaknya diambil atas kerja sama dengan salah satu brand pakaian dalam. Dalam foto-foto tersebut, Jessica terlihat hanya mengenakan celana hitam dan jaket denim, memperlihatkan celana dalam yang ia kenakan di dalamnya.

Menuliskan, "Halo, ini aku" dalam caption postingannya, Jessica berpose sambil mengenakan bra hitam di balik jaket denimnya dan menarik perhatian. Ini adalah foto-foto yang tidak pernah terlihat selama Jessica masih menjadi member SNSD.


Postingan Jessica pun dipenuhi komentar apresiasi dari para penggemar. Sebagian dari mereka memuji penyanyi kelahiran 1989 itu seksi dan cantik, sementara yang lain mengaku masih menunggu karya barunya. Ada juga yang menyebutkan sang adik, Krystal.

Jessica memulai debutnya pada tahun 2007 sebagai member girl grup terkenal SNSD. Setelah meninggalkan grup pada tahun 2014, ia aktif sebagai penyanyi solo dan pengusaha, serta menyibukkan diri dengan travelling ke seluruh dunia.

Awal tahun ini, Jessica tampil di Season 3 dari program audisi Tiongkok "Sisters Who Make Waves". Acara tersebut menampilkan selebriti wanita berusia 30-an bersaing untuk debut kembali sebagai girl grup melalui penampilan yang memukau.

Baru-baru ini, Jessica aktif sebagai "manajer" dalam program pelatihan BJ Tiongkok "Voice like a Summer Flower" di mana para pemeran bersaing untuk menjadi BJ wanita. Ia juga baru saja merayakan ulang tahun sang adik.

(wk/dewi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait