Ukuran Wajah Karina aespa Dibandingkan Dengan Gelas Starbucks
Twitter/aespa_official
Selebriti

Dalam sebuah potret yang diabadikan fans belum lama ini, Karina tampak sedang berjalan dengan mengenakan topi dan membawa gelas Starbucks yang sudah diisi dengan Americano.

WowKeren - Karina aespa memang dikenal sebagai idol cewek yang memiliki wajah kecil. Namun siapa sangka jika ukuran wajah idol kelahiran tahun 2000 itu bahkan lebih kecil ketimbang ukuran gelas Starbucks.

Dalam sebuah potret yang diabadikan fans belum lama ini, Karina tampak sedang berjalan dengan mengenakan topi dan membawa gelas Starbucks yang sudah diisi dengan Americano. Bisa dilihat bahwa ukuran gelas itu bahkan lebih besar ketimbang wajah sang idol.

Melihat foto ini, netizen Korea Selatan langsung membanjirinya dengan berbagai komentar. "Bentuk wajahnya benar-benar yang teratas di antara idola wanita saat ini," ujar seorang netizen. "Wajah Karina kecil tapi bentuk kepala, profil, dahi dan hidungnya cantik semua," imbuh lainnya.

"Aku melihatnya dalam kehidupan nyata di festival kampus Seouldan proporsinya benar-benar gila. Aku tahu bahwa dia berada di sisi yang lebih tinggi tetapi wajahnya seperti kacang," tambah yang lain. "Wajah kecil Karina benar-benar membuatnya terlihat seperti karakter game," pungkas lainnya.


Ukuran Wajah Karina aespa Dibandingkan Dengan Gelas Starbucks

Source: Twitter

Di sisi lain, pesona Karina sebelumnya sudah pernah diumbar oleh U-Know Yunho TVXQ ketika diwawancarai oleh Rain. Saat itu, Rain bertanya pada Yunho, "Dari semua anak di SM, siapa artis junior yang membuatmu berpikir, 'Anak ini terlihat sangat hebat'? Aku benar-benar ingin tahu."

Setelah beberapa waktu berpikir, Yunho menjawab, ""Oh! Aku baru saja memikirkan seseorang. Ada anggota aespa bernama Karina. Dia seseorang yang jauh lebih menawan ketika kamu melihatnya di kehidupan nyata. Aku juga (tidak tahu itu) sebelum dia datang untuk menyambutku secara langsung."

Sementara itu, aespa saat ini banyak disibukkan dengan manggung di sejumlah acara. Belum lama ini, Winter cs ikut ambil bagian mengisi KAMP Los Angeles 2022. Grup ini juga kemungkinan akan hadir dalam sejumlah ajang penghargaan akhir tahun.

Meski sibuk, aespa juga masih memberikan dukungan kepada grup senior mereka di SM Entertainment yakni NCT 127 yang belum lama ini menggelar konser. aespa juga kemungkinan besar akan menghadiri SM Halloween Party pada 30 Oktober mendatang.

(wk/amal)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait