Seleb TikTok Clara Shinta Tegaskan Isu Jadi Pelakor Cuma Hoax
Instagram/clarashintareal
Selebriti

Nama seleb TikTok Clara Shinta mendadak viral. Tak cuma jadi simpanan seorang pengusaha tajir, Clara juga disebut-sebut telah berstatus janda. Lantas, apa kata Clara Shinta?

WowKeren - Nama seleb TikTok Clara Shinta mendadak viral. Ia dituding telah berselingkuh dengan pengusaha beristri berinisial DA. Isu ini mulai mencuat usai salah satu karyawan DA membagikan cerita perselingkuhannya lewat Twitter.

Cuitan itu pun viral. Nama Clara bahkan menjadi trending topik di lini masa Twitter hingga situs pencarian Google. Akun gosip @lambe_turah turut membagikan ulang cuitan tersebut.

"Clara Shinta ini sudah berhubungan dengan boss saya cukup lama. Hubungan gelap (perselingkuhan/simpanan). Sering juga makan malam bersama boss saya. Beliau juga HS sama boss saya di hotel hotel Jakarta. Bukan 1x 2x ya. Namun beberapa kali," cuit akun tersebut.

Alih-alih berhenti, Clara dituding semakin menjadi-jadi. Karena itu, karyawan DA membocorkan perselingkuhan itu guna memberi sanksi sosial.


"Seiring jalannya waktu, saya mulai risih dengan tingkah perempuan ini dan tidak membenarkan tindakan boss saya. Makanya saya mencoba memberitahu istri boss saya perihal ini."

Istri DA bahkan disebut sudah mengetahui tentang perselingkuhan ini. Bahkan menurut penuturan karyawan tersebut, Clara mendapatkan harta kekayaannya dari pemberian DA.

Clara Shinta Jadi Pelakor?

Instagram

Seakan tak ingin isu berkembang, Clara akhirnya buka suara lewat unggahan InstaStory miliknya. Ia mengaku bahwa isu yang beredar adalah usaha pembunuhan karakter dan nama baiknya.

"Pagi pagi dm rame, berusaha membunuh karakter dan nama baik yang sudah saya bangun sekian lama. Berita yang beredar tidak sesuai dengan fakta dan keadaan yang terjadi. Sumber berita juga tidak jelas," beber Clara. "Karna kembali lagi, ada pepatah mengatakan mana ada maling mau mengaku. Stigma tersebut sudah cukup kuat dipegang teguh oleh masyarakat luas."

Namun ia pun menyiratkan akan mengambil langkah tegas atas isu yang beredar. "Saya akan bertanggung jawab untuk memulihkan nama baik yang sudah dirusak oleh beberapa oknum yang tidak bertanggung jawab. Begitu juga saya akan meminta pertanggung jawaban terkait dengan ‘penyebaran berita tersebut’," tandas Clara.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait