Tom Liwafa Bestie Vanessa Angel Ikut Bongkar Chat Fuji An
Instagram
Selebriti

Heboh chat Fuji An dibongkar oleh mantan karyawannya. Kali ini Tom Liwafa bestie mendiang Vanessa Angel lakukan hal yang sama, isinya malah bikin fans terharu.

WowKeren - Belakangan nama Fuji An (Fujianti Utami) tengah jadi buah bibir imbas chat kasarnya dibongkar oleh mantan karyawan. Kehebohan ini membuat banyak pihak turun tangan. Ada yang semakin menyudutkan Fuji, namun ada pula yang gercep pasang badan membela selebgram 21 tahun tersebut.

Terbaru, ada Tom Liwafa sahabat mendiang Vanessa Angel yang ikutan membahas soal Fuji. Melalui Instagram, Selasa (7/11), ia terlihat ikut membongkar juga chat antara dirinya dengan Fuji.

Aku spill chatku sama Fuji dan oma opa ya,” bunyi keterangan awal dalam video yang diunggah Tom Liwafa.

Tom rupanya membongkar isi chat menyentuh dengan Fuji yang memberikan ucapan ulang tahun kepadanya. Fuji terlihat sempat meminta maaf lantaran melewatkan hari ulang tahun sahabat sang kakak ipar ini. Kendati begitu, Tom justru santai dan meminta Fuji tak terlalu memikirkannya.

Mas Tom kemarin ulang tahun juga yaaa tanggal 5. Keskip aku ya Tuhan maaf banget mas Tom. Selamat ulang tahun mas Tom. Ni gara-gara kebanyakan masalah ampe pusingg,” kata Fuji An. “Suantuuuy mah gw,” balas Tom Liwafa. Tom juga menyarankan Fuji untuk menenangkan pikiran, salah satunya dengan menjaga salat.


Tom Liwafa Bestie Vanessa Angel Ikut Bongkar Chat Fuji An

Instagram

Tak hanya itu, Tom kemudian mengenang chat terakhirnya dengan mendiang Bibi. Ia juga membagikan banyak kenangan mereka bersama. Begitu juga kebersamaan Tom kini dengan ayah dan ibu Fuji yang sudah seperti orangtuanya sendiri.

Rupanya Tom membuat postingan tersebut sebagai ungkapan rindunya dengan keluarga besar Fuji termasuk kedua mendiang kakaknya yang telah tiada. “Miss you all,” tutur Tom melalui caption.

Unggahannya langsung diserbu oleh netizen khususnya fans Fuji An. Mereka dibuat terharu dengan postingan manisnya ini di tengah banyak serangan kepada Fuji. Reaksi pujian pun sontak balik didapatkan Tom di kolom komentar.

Hanya mas tom dan mba hesti yg selalu tulus sejauh ini sya lihat.mereka tulus tanpa pamrih , mmg dari hati yg baik walaupn jauh tapi tulusnya dari hatiiiiiiiiii syg nya k kluarga utiiii,” tutur akun @de******ar. “MasyaAllah, makasih mas tom dan mba hesti atas kebaikan dan keikhlasan nya sama kelurga uti,Semoga Allah membalas semua ketulusan mas tom dan mba hesti,” sambung akun @ke*****t_.

Bukan hanya netizen, kedua kakak Fuji yakni Frans Faisal dan Fadly Faisal keciduk nimbrung di kolom komentar. Keduanya kompak berterima kasih ke Tom pada unggahannya tersebut.

(wk/sept)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru