Larissa Chou Isyaratkan Tengah Hamil Anak Ikram Rosadi
Instagram/larissachou
Selebriti

Larissa Chou mengisyaratkan tengah mengandung anak kedua, yakni buah cintanya bersama sang suami, Ikram Rosadi, usai mereka menikah pada awal September 2023 lalu.

WowKeren - Larissa Chou mengisyaratkan tengah hamil anak pertamanya dengan sang suami, Ikram Rosadi. Jika benar, itu merupakan kehamilan kedua Larissa usai dikaruniai satu anak dari pernikahannya dengan mantan suami, Muhammad Alvin Faiz.

Dugaan Larissa tengah mengandung mencuat usai ia memperlihatkan gelagat yang tak biasa. Larissa mengunggah sebuah video tengah berada di dalam mobil sembari mengelus-elus perutnya. Tak cuman itu, Larissa juga membagikan fotonya seolah tengah memegang baby bump.

Perut Larissa di foto tersebut memang terlihat sedikit besar layaknya ibu hamil. Apalagi, Larissa menuliskan caption yang makin menguatkan dugaan dirinya hamil. “Bumil (ibu hamil) baru,” tulis Larissa lewat akun Instagram pribadinya, Selasa (7/11).

Photo-INFO

Instagram Larissa Chou


Selebgram berdarah Tionghoa ini agaknya juga mengalami masalah tidur di tengah dugaan sedang berbadan dua. Pasalnya, Larissa mendadak curhat ingin tidur di karpet lantaran merasa mual di atas kasur.

Karena mual mau nya tidur di karpet,” curhat Larissa sembari mengunggah foto sang putra, Yusuf, tidur terlelap di atas kasur.

Sementara itu, baik Larissa maupun Ikram sendiri belum mengumumkan secara resmi soal kabar bahagia itu. Larissa juga tak mengunggah test pack atau hasil USG apapun. Namun, dugaan Larissa hamil ini membuat banyak penggemar ikut senang.

Itu artinya, Larissa dan Ikram tak perlu menanti lama untuk dikaruniai anak pertama pasca dua bulan pernikahan mereka. Diketahui, Larissa dan Ikram resmi menikah pada 3 September 2023 lalu. Pernikahan pasangan ini digelar sederhana dengan hanya dihadiri keluarga dan sahabat dekat.

Ikram sendiri diketahui begitu menyayangi putra semata wayang Larissa, yakni Yusuf, layaknya anak sendiri. Karena itu, Larissa disebut beruntung mendapat suami seperti Ikram, dan begitupun sebaliknya.

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait