Chenle NCT Dream Akui Bak Tak Pernah Makan usai Coba Masakan Indonesia, Kelewat Enak!
Twitter/NCTsmtown_DREAM
Selebriti

Chenle sempat memamerkan sedang menikmati sederet makanan khas Indonesia di Instagram pribadinya. Usai makan, sang idol langsung membuat curhatan panjang di Bubble.

WowKeren - Beberapa anggota NCT Dream kini masih berada di Indonesia. Grup asuhan SM Entertainment itu sempat ikut memeriahkan gelaran Korean Wave 2022 yang diadakan pada Rabu (28/9).

Lima anggota NCT Dream yang rupanya masih berada di Tanah Air dalam rangka liburan singkat. Salah satunya yakni Chenle yang memamerkan sedang menikmati sederet makanan khas Indonesia bahkan sampai minum kelapa langsung dari buahnya.

Usai menikmati hidangan itu, Chenle langsung curhat di Bubble menyatakan bahwa ia kalap seolah tidak pernah makan. "Aku makan dengan gila. Lihat Instagram-ku. Itu adalah momen makanku paling banyak dalam 10 tahun," curhat Chenle.

Chenle pun menjelaskan hidangan yang dia makan yakni 2 mangkuk nasi, lebih dari 10 udang, ikan utuh, satu lobster, 5 scallop dan 5 kerang. "Itu sangat lezat. Aku makan seperti orang yang tidak pernah makan sejak aku lahir," sambung sang idol tampan itu.


Chenle sekali lagi menyarankan fans agar melihat unggahannya Instagram yang menunjukkan bahwa dirinya memesan banyak makanan Indonesia. Idol kelahiran tahun 2001 itu mengungkap bahwa ia dan beberapa staf NCT menghabiskan semua makanan tersebut.

Chenle pun membeberkan rasa terkejut dari manajernya melihat porsi makanannya yang menjadi sangat banyak. "Manajerku mengatakan itu pertama kalinya dia melihatku makan begitu banyak sejak dia masuk agensi," ungkap idol asal Tiongkok itu.

Chenle sekali lagi mengatakan dirinya menjadi gila karena makanan Indonesia yang dimakannya sangat lezat. "Yang paling ingin kukatakan hari ini adalah, 'Wow aku benar-benar gila, mengapa begitu lezat ini sangat gila'. Aku terus mengatakan itu. Aku sangat senang, aku menjadi gila," pungkas Chenle.

Sementara itu, Chenle sebelumnya juga menunjukkan rasa cintanya pada buah manggis yang dicicipinya dari Indonesia. Pelantun lagu "Hot Sauce" itu bahkan sampai membuat tagar manggis trending topic di Twitter Korea. Bagaimana menurutmu?

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait