Biasa Kocak, Ayu Dewi Tunjukkan Sisi Berbeda Kala Peringati Ultah Anak Ketiga
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Biasa terlihat kocak, Ayu Dewi membuat netizen terenyuh saat memperingati hari ulang tahun anak ketiganya lewat unggahan serta pesan yang dituliskannya begini.

WowKeren - Presenter kocak Ayu Dewi baru-baru ini menunjukkan sisi lain dirinya kepada publik. Tepatnya saat memperingati momen ulang tahun ketiga dari anak ketiganya yakni Muhammad Aqli Ataya. Ayu Dewi yang biasa terlihat kocak kini menunjukkan sisi dirinya yang lembut sebagai seorang ibu.

Hal ini terlihat dari pesan menyentuh yang dituliskan oleh Ayu Dewi untuk buah hatinya saat bertambah usia. Ayu Dewi terlihat mengenang lagi perjuangannya kala melahirkan Aqli. Pasalnya saat itu, Ayu Dewi untuk pertama kalinya menjalani momen persalinan melalui operasi  caesar. Tentu bukan perkara yang mudah bagi Ayu Dewi kala itu.

Selain itu, Ayu juga membeberkan pengalaman berbeda lain yang dialaminya saat membesarkan sang buah hati ketiga. Seperti masa ASI Aqli yang lebih cepat berakhir dibandingkan dengan kedua kakaknya.

Dear Baby Aqli, Satu-satunya yang dihadirkan Allah SWT lewat Mommy yang pake proses c-section / oprasi sesar. Yang dapet ASI mommy paling sebentar di banding kaka-kakanya yang ASI nya staun 2taun,si paling cimit tapi paling cerewet dan yang paling harus nempel sama mommy kalo mau bobo,” tulis Ayu Dewi.


Kini di ulang tahun sang buah hati, Ayu Dewi tak lupa memanjatkan doanya yang mendalam. “De baby, selamat ulang tahun sayang, semoga Allah selalu melindungi lahir batin nya Aqli, jadi sholehnya mommy yang selalu ditambahkan Iman Islamnya,” tutur Ayu Dewi.

Tak hanya itu, Ayu Dewi juga semakin membuat publik terharu dan terenyuh dengan pesannya. Ayu mengingat tentang cara orangtuanya dulu membesarkannya. Karena itu, Ayu pun ingin melakukan hal yang sama untuk buah hatinya.

Ayu berharap jika kelak Aqli akan tumbuh menjadi sosok yang penuh kebahagiaan. Ayu juga berharap putranya akan menjadi orang yang penolong bagi sesamanya.

Dari kecil, kakung & uti slalu kasi mommy cinta & kebahagiaan lahir batin walau serba kekurangan, dan mommy janji akan kasi kebahagiaan yang sama. Doa mommy ga akan putus supaya baby Aqli tumbuh kembang yang bahagia nya akan selalu mommy usahakan sekuat tenaga. Tumbuh jadi penolong yang membutuhkan ya sayang, karna mommy percaya, Allah mengirimkan kita ke dunia untuk jadi berguna buat sesama. BarakAllah sayang,” tutup Ayu DEwi.

(wk/sept)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait