Pergi dengan Cara Delevingne, Margot Robbie Jatuh dari Mobil Akibat Dikejar Paparazi
Instagram/caradelevingne
Selebriti

Insiden kurang menyenangkan yang melibatkan Cara Delevingne dan Margot Robbie itu menyebabkan seorang fotografer paparazi pergi ke polisi, dengan tuduhan penyerangan.

WowKeren - Model sekaligus aktris Cara Delevingne baru-baru ini dilaporkan terlibat kejadian kurang menyenangkan dengan paparazi. Insiden itu terjadi ketika dia berada di Argentina bersama teman dekatnya, Margot Robbie.

TMZ melaporkan bahwa kedua aktris yang sama-sama membintangi "Suicide Squad" pada tahun 2016 itu telah terlibat perkelahian dengan paparazi. Hal itu bermula ketika keduanya sedang makan di Buenos Aires, Argentina ketika mereka didorong ke dalam situasi berbahaya.

Menurut laporan itu, insiden itu menyebabkan seorang fotografer paparazi pergi ke polisi, dengan tuduhan penyerangan. Sumber memberi tahu TMZ bahwa kala itu Robbie dan Delevingne meninggalkan Patagonia Sur di lingkungan La Boca. Laporan tersebut menyatakan bahwa seorang fotografer paparazi bergegas mengejar Robbie dan Delevingne saat mereka masuk ke mobil mereka.


Kala itu mereka, memesan Uber untuk transportasinya. TMZ menyebut fotografer itu agresif hingga menyebabkan pengemudi Uber menekan pedal gas ketika Robbie belum sepenuhnya masuk ke dalam mobil. Alhasil, Robbie harus keluar dari mobil yang mulai melaju itu untuk menghindari cedera serius.

Sementara itu, Delevingne sepenuhnya berada di dalam mobil saat melaju pergi. Ini rupanya menyebabkan fotografer mengambil lebih banyak foto Robbie saat dia berada di tanah, yang menyebabkan teman-temannya turun tangan.

Menurut Infobae, fotografer itu berakhir dengan lengan patah dan kulit kepala berdarah setelah teman-teman Robbie diduga memukulinya. Kedua teman tersebut dilaporkan ditahan. TMZ mengklaim kedua pria itu bukan pengawal.

Sementara itu, Robbie tengah sibuk syuting untuk film terbarunya "Barbie" yang juga punya masalah sendiri dengan paparazi. Banyak foto yang bocor dari lokasi syuting, dan Robbie baru-baru ini menyebut gambar yang bocor itu memalukan.

(wk/zodi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait