Gaji Fantastis Margot Robbie Untuk Perannya Di Film 'Barbie' Bocor
Selebriti

Gaji ratusan miliaran aktris cantik Margot Robbie dalam film terbaru 'Barbie' sebagai karakter utama Barbie akhirnya terungkap. Penasaran berapa? Simak hanya di sini.

WowKeren - Aktris cantik Margot Robbie belakangan menyita perhatian publik berkat perannya sebagai Barbie dalam film "Barbie". Margot memerankan karakter Barbie yang populer di kalangan wanita terutama anak-anak.

Aktris cantik itu dipasangkan dengan aktor Ryan Gosling yang didapuk sebagai Ken. Menariknya, belum lama ini terungkap gaji fantastis Margot untuk perannya sebagai Barbie.

Variety melaporkan bahwa Margot digaji 12,5 juta USD atau setara dengan Rp 187 miliar. Angka fantastis itu dibayarkan di luar dari bonus bila filmnya sukses di pasaran.

Gaji Margot itu dikabarkan mengalami kenaikan yang signifikan. Menurut laporan, gaji terakhir Margot sebesar 10 juta USD atau setara dengan Rp 150 miliar. Gaji itu ia dapatkan pada tahun 2020 ketika membintangi "Birds of Prey".


Film yang disutradarai Greta Gerwig itu dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Film ini diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita dan latar yang menarik.

Sementara itu, Robbie tak hanya berperan sebagai aktris utama melainkan ikut bertindak sebagai produser untuk proyek tersebut. Robbie menggarap proyek ini bersama dengan LuckyChap Entertainment-nya. Ketika proyek diumumkan, ketua WarnerMedia Toby Emmerich mengatakan bahwa menggandeng Robbie adalah keputusan tepat untuk menjalankan proyek ini.

Sebab menurutnya, Robbie telah banyak dikenal dan dicintai oleh penonton. Ia yakin bahwa aktris "The Suicide Squad" tersebut mampu menghidupkan karakter Barbie di layar kaca.

"Proyek ini adalah awal yang baik untuk kemitraan kami dengan Ynon dan Mattel Films," katanya. "Dan, Margot adalah produser dan aktris yang ideal untuk menghidupkan Barbie di layar dengan cara yang segar dan relevan untuk penonton di era sekarang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts