Warner Bros. Perdana Rilis Penampilan Margot Robbie Sebagai Barbie
Film

Warner Bros. bagikan foto karakter Barbie yang diperankan Margot Robbie dalam film live-action 'Barbie' yang dijadwalkan rilis pada 2023 mendatang. Intip penampilan Margot Robbie sebagai Barbie di laman berikut ini.

WowKeren - Aktris cantik Margot Robbie tengah menuai sorotan publik terkait parannya sebagai Barbie di film live-action "Barbie". Nantinya, Robbie akan beradu akting dengan aktor Ryan Gosling yang terpilih memerankan karakter Ken.

Film yang disutradarai Greta Gerwig itu dijadwalkan akan tayang pada tahun 2023 mendatang. Film ini diprediksi akan menyuguhkan jalan cerita dan latar yang menarik.

Publik pun dibuat makin tak sabar menantikan film tersebut usai Warner Bros. perdana merilis foto penampilan Robbie sebagai Barbie. Melalui laman Instagram resmi Warner Bros. Pictures, Robbie tampil berseri-seri dengan dandanan khas karakter Barbie.

Dalam foto tersebut, Robbie terlihat cantik dan muda dengan rambut panjang pirang. Ia terlihat mengenakan atasan dan bandana berwarna senada sambil tersenyum di hadapan kamera.


Outfit biru yang dikenakan Robbie menyatu dengan dengan latar dan kendaraan klasik berwarna merah muda. Warner Bros. juga mengumumkan bahwa film Robbie dan Ryan Gosling akan tayang perdana di bioskop pada 21 Juli 2023.

"#BARBIE Juli 21, 2023. Saksikan hanya di bioskop," tulis Warner Bros. saat memposting foto Robbie yang perankan Barbie.

Sementara itu, Robbie tak hanya berperan sebagai aktris utama melainkan ikut bertindak sebagai produser untuk proyek tersebut. Robbie menggarap proyek ini bersama dengan LuckyChap Entertainment-nya. Ketika proyek diumumkan, ketua WarnerMedia Toby Emmerich mengatakan bahwa menggandeng Robbie adalah keputusan tepat untuk menjalankan proyek ini.

Sebab menurutnya, Robbie telah banyak dikenal dan dicintai oleh penonton. Ia yakin bahwa aktris "The Suicide Squad" tersebut mampu menghidupkan karakter Barbie di layar kaca.

"Proyek ini adalah awal yang baik untuk kemitraan kami dengan Ynon dan Mattel Films," katanya. "Dan, Margot adalah produser dan aktris yang ideal untuk menghidupkan Barbie di layar dengan cara yang segar dan relevan untuk penonton di era sekarang."

(wk/Sisi)

You can share this post!

Related Posts