Lesti Kejora Kabarnya Alami Cidera Kepala, Kini Dirawat Lebih Dari Satu Dokter
Instagram/lestykejora
Selebriti

Terungkap kondisi terkini Lesti Kejora usai dirawat di rumah sakit pasca diduga menjadi korban KDRT sang suami, Rizky Billar. Kondisi mengkhawatirkan Lesti membuatnya harus dirawat beberapa dokter ahli.

WowKeren - Kabar tak sedap tengah menimpa rumah tangga pasutri Lesti Kejora dan Rizky Billar. Lesti mendadak mempolisikan sang suami terkait kasus dugaan KDRT.

Dalam keterangannya, Lesti mengaku dicekik, ditarik dan dibanting berulang kali. Kabar tersebut memang begitu membuat masyarakat terkejut, terutama fans mereka, Leslar.

Sejauh ini, Billar sendiri belum angkat bicara terkait tudingan miring yang mencoreng imej besarnya. Sementara itu, imbas kejadian ini, Lesti kabarnya tengah berada di rumah sakit guna menerima perawatan intensif.

Fans dan rekan sesama artis kian pilu usai beredar foto diduga kondisi Lesti pasca menerima KDRT. Dalam foto tersebut, Lesti terlihat lemas dan sedih. Tubuhnya juga dipenuhi dengan selang dan kondisinya terlihat mengkhawatirkan.

Kini, beredar kabar jika Lesti mengalami cidera kepala. Kabar itu disampaikan langsung oleh dr. Puspa H Widyowati selaku dokter di RS Bunda Menteng, tempat Lesti dirawat.


Kondisi Lesti itu membuatnya harus dirawat oleh lebih dari satu dokter. Beberapa dokter yang tengah menangani Lesti yakni dokter THT, dokter orthopedi hingga dokter spesialis saraf.

"Masih dalam perawatan beberapa dokter. Dokter THT, dokter orthopedi, dan dokter spesialis saraf untuk cedera kepalanya," kata dr. Puspa kepada awak media.

Selama berada di rumah sakit, Lesti ditemani oleh kedua orangtuanya. Lesti dan keluarga masih belum memberikan keterangan apapun terkait kasus dugaan KDRT yang dilakukan Billar.

Sementara itu, laporan polisi Lesti pada Billar terkait KDRT telah dibenarkan langsung oleh Kasi Humas Polres Metro Jakarta Selatan, AKP Nurma Dewi. Lesti disebut telah membuat laporan polisi pada Rabu (28/9) malam.

"Iya betul semalam, saudara LK sudah melaporkan kasus yang dialaminya. Laporan saudari L adalah KDRT yang dialaminya. Menurut beliau pelakunya adalah suaminya," kata AKP Nurma Dewi saat ditemui WowKeren, Kamis (29/9).

(wk/Sisi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru