Ibu Raffi Ahmad Beber Sikap Keluarga Lesti Kejora, Body Language Suami Ayu Dewi Disorot - Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari ibunda Raffi Ahmad yang beberkan sikap keluarga Lesti Kejora pasca isu KDRT. Lalu, ada seorang TikTokers yang viral usai baca body language suami Ayu Dewi, Regi Datau.

Masih dari Ayu Dewi, ia banjir dukungan usai bagikan kabar duka. Terakhir, ada pasangan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon yang curi perhatian karena lovestagram terbaru mereka.

1. Satu Rumah Sakit, Ibunda Raffi Ahmad Beberkan Sikap Keluarga Lesti Kejora Usai Isu KDRT

Satu Rumah Sakit, Ibunda Raffi Ahmad Beberkan Sikap Keluarga Lesti Kejora Usai Isu KDRT

Sumber: Instagram

Tak disangka ibunda Raffi Ahmad, Mama Amy Qanita berada di satu rumah sakit dengan Lesti Kejora. Mama Amy yang mengaku sedang menjaga sang ibunda, Mami Popon mengaku kamarnya bersebelahan dengan pelantun "Kulepas Dengan Ikhlas" itu.

Mama Amy lantas membeberkan sikap keluarga Lesti Kejora yang ternyata belum bersedia menerima kedatangan tamu. Padahal sebelumnya mertua Nagita Slavina ini sempat berniat untuk menjenguk. Namun, ia bisa memahami keputusan keluarga Lesti dan sama sekali tidak tersinggung.

"Sebenarnya kamar (Lesti) di sebelah kamar ibu saya, cuma memang mungkin belum menerima kedatangan tamu," ungkap Mama Amy saat ditemui di kawasan Jakarta, Minggu (2/10). "Saya mau coba jenguk, tapi kayaknya mereka masih nggak pengen dijenguk, jadi ya udah nggak apa-apa."

2. TikTokers Ini Baca Body Language Regi Datau Kala Ayu Dewi Genggam Tangannya, Tak Nyaman?

TikTokers Ini Baca Body Language Regi Datau Kala Ayu Dewi Genggam Tangannya, Tak Nyaman?

Sumber: Instagram

Baru-baru ini muncul seorang TikTokers sekaligus selebgram bernama Nathalia Nabella yang mencoba membaca gelagat dan bahasa tubuh suami Ayu Dewi, Regi Datau. Sebelumnya, Nathalia dikenal kerap membuat konten menarik tentang hubungan asmara.


Mengutip salah satu video dari kanal YouTube Ayu, Nathalia mendapati momen kala Regi diduga tak nyaman saat sang istri menggenggam tangannya. "Dari video ini, gue jujurly salfok sama body language-nya suaminya bu Ayu Dewi. Karena gue melihat gesture tubuh yang tidak nyaman berada di tempat itu," kata Nathalia.

Lebih lanjut, Nathalia melihat Regi kurang nyaman kala Ayu menggenggam tangannya. Pasalnya, Regi tak menggenggam balik tangan sang istri saat Ayu berusaha meraih tangan suaminya tercinta. "Kalau misalkan pasangan kamu dipegang tangganya, dia seperti ini, dia tidak menggenggam balik, itu menandakan bahwa dia tidak nyaman dengan kamu," papar Nathalia.

3. Isu Suami Selingkuh Kian Memanas, Ayu Dewi Tuai Dukungan Usai Bagikan Kabar Duka

Isu Suami Selingkuh Kian Memanas, Ayu Dewi Tuai Dukungan Usai Bagikan Kabar Duka

Sumber: Instagram

Hingga saat ini, belum ada klarifikasi langsung dari pihak Ayu Dewi terkait isu Regi Datau selingkuh dengan Denise Chariesta. Kendati demikian, warganet beramai-ramai berdoa dan memberi dukungan untuk Ayu Dewi. Mereka berharap kabar miring yang beredar di luaran sana tidak benar.

Ramainya dukungan yang diberikan warganet pun tampak pada unggahan terbaru Ayu Dewi di Instagram. Pada Minggu (2/10), ibu tiga anak itu membuat postingan yang mengabarkan berita duka. Ayu ikut berdukacita dengan tragedi yang terjadi di stadion Kanjuruhan, Malang.

"Turut berduka yang sedalam-dalamnya atas kejadian di Kanjuruhan. Al-Fatihah ku untuk semua," bunyi unggahan Ayu Dewi berlatar belakang hitam. "Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun. Semoga yang telah berpulang, Husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan ditabahkan, dikhlaskan, dikuatkan. Al Fatihah🤲🏻," ucap Ayu Dewi sekali lagi di kolom caption.

4. Bak Pasangan ABG, Lovestagram Terbaru Lee Sang Woo Dan Kim So Yeon Curi Perhatian

Bak Pasangan ABG, Lovestagram Terbaru Lee Sang Woo Dan Kim So Yeon Curi Perhatian

Sumber: Instagram

Pasangan selebriti asal Korea Selatan Lee Sang Woo dan Kim So Yeon baru-baru ini kembali menyita perhatian publik. Sebelumnya, pasutri yang telah menikah selama lima tahun ini dikenal harmonis dan romantis. Baik Lee Sang Woo maupun Kim So Yeon bahkan tak sungkan membagikan potret kebersamaan mereka melalui akun media sosial masing-masing.

Terbaru, Lee Sang Woo membagikan sebuah postingan melalui laman Instagram pribadinya. Sekilas postingan Lee Sang Woo itu tampak normal. Namun, bila digeser hingga slide akhir terlihat wajah cantik Kim So Yeon. Rupanya di slide terakhir, Lee Sang Woo menyertakan foto selfie-nya dengan sang istri.

Dalam foto tersebut, Kim So Yeon tampil segar dengan topi merah mudah dan atasan putih. Sementara, Lee Sang Woo memakai kaos, jaket dan celana hitam yang dipadukan dengan topi senada. Foto keduanya itu sontak mencuri perhatian. Keduanya pun dianggap bak pasangan ABG yang baru berkencan.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait