TikTokers Ini Baca Body Language Regi Datau Kala Ayu Dewi Genggam Tangannya, Tak Nyaman?
Instagram/mrsayudewi
Selebriti

Gelagat dan bahasa tubuh Regi Datau suami Ayu Dewi kala ngonten bareng sang istri diamati oleh TikTokers ini. Benarkah Regi tak nyaman kala Ayu ingin menggenggam tangannya.

WowKeren - Rumah tangga artis cantik Ayu Dewi akhir-akhir ini tengah menuai sorotan publik. Pasalnya, santer beredar isu jika suami Ayu, Regi Datau berselingkuh.

Dugaan perselingkuhan bermula usai selebgram Denise Chariesta mengaku pernah dekat dengan pria beristri. Denise menyebut pria itu adalah suami seorang artis sekaligus presenter. Ciri-Ciri yang disebutkan Denise itu dinilai merujuk pada suami Ayu Dewi.

Kendati begitu, Denise tak pernah mengungkap identitas pria tersebut. Sejauh ini, Ayu dan Regi juga enggan berkomentar terkait isu miring yang menerpa rumah tangga mereka.

Di sisi lain, muncul seorang TikTokers sekaligus selebgram bernama Nathalia Nabella yang mencoba membaca gelagat dan bahasa tubuh suami Ayu Dewi. Sebelumnya, Nathalia dikenal kerap membuat konten menarik tentang hubungan asmara.

Mengutip salah satu video dari kanal YouTube Ayu, Nathalia mendapati momen kala Regi diduga tak nyaman saat sang istri menggenggam tangannya. "Dari video ini, gue jujurly salfok sama body language-nya suaminya bu Ayu Dewi. Karena gue melihat gesture tubuh yang tidak nyaman berada di tempat itu," kata Nathalia.


Menurut Nathalia, ekspresi wajah dan tubuh adalah cerminan hati seseorang. Besarnya kasih sayang seseorang bisa diamati melalui perilakunya terhadap pasangan.

"Ekspresi wajah atau ekspresi badan kita itu adalah cerminan dari hati kita. Ketika hati kita itu ngerasa cinta sama seseorang, itu bakal kita tuangin dengan cara kita memperlakukan pasangan kita," jelas Nathalia. "Entah dari menggenggam tangannya, entah tiba-tiba meluk atau tiba-tiba nyium kening itu ekspresi dari hati gitu loh."

Lebih lanjut, Nathalia melihat Regi kurang nyaman kala Ayu menggenggam tangannya. Pasalnya, Regi tak menggenggam balik tangan sang istri saat Ayu berusaha meraih tangan suaminya tercinta.

"Kalau misalkan pasangan kamu dipegang tangganya, dia seperti ini, dia tidak menggenggam balik, itu menandakan bahwa dia tidak nyaman dengan kamu," papar Nathalia.

Meski sepele, Nathalia mengklaim perhatian dan perilaku pasangan penting untuk ditelaah agar mengerti seberapa besar rasa cinta doi. "Mungkin itu hal sepele, tapi itu bener-bener perlu banget diperhatikan. Karena kita bisa lihat orang yang beneran sayang sama kita dan enggak," pungkasnya.

(wk/Sisi)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait