Suara Regi Datau Diduga Bocor di Video Kencan Denise, Raffi-Nagita Soal Tutupi Pernikahan-Topik Pagi
Selebriti

Berbagai Berita Terpopuler Dari Para Selebriti Dunia Hiburan Berikut Ini Berhasil Menarik Perhatian Netizen. Penasaran Apa Saja? Yuk Simak Selengkapnya Di Sini!

WowKeren - Selamat pagi sahabat setia WowKeren! Bagaimana kabar kalian hari ini? Sebelum beraktivitas, simak dulu sederet berita dari kalangan selebriti yang berhasil menarik perhatian netizen yuk!

Kabar pertama datang dari Denise Chariesta yang salah satu videonya curi perhatian lantaran diduga ada suara suami Ayu Dewi, Regi Datau yang bocor. Lalu, ada Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang singgung soal tutupi pernikahan.

Tak kalah bikin heboh ada pun Deddy Corbuzier yang maki dan tantang Baim Wong usai buat prank KDRT. Serta terakhir, ada Lee Min Ho yang ungkap keprihatinan soal tragedi di Stadion Kanjuruhan.

1. Beredar Video Denise Chariesta Diduga Kencan, Suara Regi Datau Suami Ayu Dewi Bocor?

Beredar Video Denise Chariesta Diduga Kencan, Suara Regi Datau Suami Ayu Dewi Bocor?

Sumber: Instagram

Baru-baru ini beredar cuplikan video yang memperlihatkan Denise Chariesta tengah kencan dengan seorang pria.Tak diketahui siapa pria yang tengah kencan dengan Denise tersebut.

Namun dari rekaman suara yang terdengar, netizen menduga jika pria itu adalah Regi Datau. Pasalnya, suara keduanya dinilai terdengar begitu mirip.

"Fix pak regi," komentar pemilik akun @marli***ah88 di sebuah akun gosip. "Ya Allah kasihan bangett bu ayuu .. 😢 koq bisa setega itu yaa suami dan si cewe ituu 😔," balas akun @aluna***aahome. "Kirain emang tipe yg cool, ternyata emang dingin sama istri. Romantisnya sama selingkuhan. 😢," sahut akun @shaki***iyya.

2. Singgung Tutupi Pernikahan, Post IG Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bahas Lesti Kejora & Ayu Dewi?

Singgung Tutupi Pernikahan, Post IG Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bahas Lesti Kejora & Ayu Dewi?

Sumber: Instagram

Belum lama ini, Raffi Ahmad dan Nagita Slavina membagikan video kata motivasi yang menyinggung untuk memprivasi sebuah hubungan. Terutama pernikahan. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka. Video dengan kata motivasi tersebut rupanya diungkapkan oleh seorang selebriti ternama, Steve Harve.


"Berhenti membicarakan mengenai hubunganmu dengan orang lain. Ketika kamu menikah, hanya lingkaran 2 tangan," jelas Steve Harve dalam bahasa Inggris. "Jangan biarkan orang lain untuk masuk. Karena jika kamu membiarkan ibumu ikut campur, dia akan mengacaukannya. Kamu tidak bisa membiarkan teman-temanmu ikut campur, mereka akan mengacaukannya. Hanya berdua, jangan biarkan orang lain ikut campur."

Nagita sendiri menjadi sosok yang diduga membeberkan video tersebut. Pasalnya, Raffi dinilai lebih cuek dan tidak membagikan video sejenis tersebut. Nagita pun disebut penggemar secara tak langsung membahas mengenai kasus yang menimpa kedua temannya, yakni Lesti Kejora dan Ayu Dewi saat ini.

3. Deddy Corbuzier Maki Dan Tantang Baim Wong Usai Buat Prank KDRT

Deddy Corbuzier Maki Dan Tantang Baim Wong Usai Buat Prank KDRT

Sumber: Twitter

Deddy Corbuzier terang-terangan mengungkapkan kemarahan kepada Baim Wong melalui akun media sosial pribadinya. Deddy bahkan mengaku tidak ingin menegur secara pribadi lantaran menilai Baim telah keterlaluan. Baim diketahui membagikan konten video prank pihak berwajib dengan berbohong soal kekerasan dalam rumah tangga (KDRT).

Deddy langsung memberikan sindiran pedas ke Baim dengan menyebutkan konten rekannya tersebut sangat luar biasa dan tak ragu ucap kata kasar. Ia juga kemudian menantang Baim untuk melakukan prank dengan TNI selanjutnya. Deddy sendiri diketahui memiliki beberapa sahabat yang berprofesi sebagai TNI.

"Mantap!! Polisi loe Prank KDRT!! Suka gue... Besok TNI sekalian.. gue temenin !! As***h. #baimwong," seru Deddy melalui akun Twitter pribadinya.

4. Lee Min Ho Ungkap Keprihatinan Soal Tragedi Di Stadion Kanjuruhan

Lee Min Ho Ungkap Keprihatinan Soal Tragedi Di Stadion Kanjuruhan

Sumber: Instagram

Lebih dari 100 orang tewas dalam kerusuhan yang terjadi usai laga Arema FC vs Persebaya di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang, Sabtu (1/10). Menanggapi tragedi tersebut, Lee Min Ho ikut menyuarakan keprihatinannya.

Aktor kelahiran 1987 tersebut membagikan foto berlatar hitam dengan tulisan "Pray for Indonesia Kanjuruhan" tanpa tambahan caption. Tragedi di Stadion Kanjuruhan memang telah diwartakan di seluruh dunia. Bukan tak mungkin Lee Min Ho mendengar hal ini dari media Korea Selatan yang memberitakannya.

Bintang "The King: Eternal Monarch" tersebut menyempatkan diri untuk menunjukkan keprihatinannya di media sosial. Postingan Lee Min Ho ini pun dibanjiri komentar dari Indonesia yang memberikan apresiasi untuknya.

(wk/enyk)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait