Singgung Tutupi Pernikahan, Post IG Raffi Ahmad-Nagita Slavina Bahas Lesti Kejora & Ayu Dewi?
Instagram/raffinagita1717
Selebriti
Lesti Kejora Laporkan Rizky Billar Atas Dugaan KDRT

Mendadak membagikan video yang mengungkapkan untuk tidak membeberkan hubungan kepada publik di Instagram, Raffi Ahmad atau Nagita Slavina sedang curhat?

WowKeren - Pasangan selebriti ternama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina selalu mendapatkan sorotan publik. Akun Instagram milik keduanya pun juga selalu menarik perhatian publik setiap harinya.

Hari ini, Minggu, 2 September, akun Instagram Raffi dan Nagita membagikan video kata motivasi yang menyinggung untuk memprivasi sebuah hubungan. Ini tentu sama sekali tidak disangka-sangka.

Video tersebut diungkapkan oleh seorang selebriti ternama, Steve Harve. Video dengan terjemahan Bahasa Inggris tersebut dibagikan oleh salah satu akun motivasi.

Instagram Raffi dan Nagita membagikan video untuk tidak menunjukkan hubungan ke publik

Sumber: Instagram


"Berhenti membicarakan mengenai hubunganmu dengan orang lain. Ketika kamu menikah, hanya lingkaran 2 tangan," jelas Steve Harve.

"Jangan biarkan orang lain untuk masuk. Karena jika kamu membiarkan ibumu ikut campur, dia akan mengacaukannya. Kamu tidak bisa membiarkan teman-temanmu ikut campur, mereka akan mengacaukannya. Hanya berdua, jangan biarkan orang lain ikut campur," lanjut Steve Harve.

Nagita Slavina diduga yang membagikan video Steve Harve

Sumber: Instagram

Nagita sendiri menjadi sosok yang diduga membeberkan video tersebut. Pasalnya, Raffi dinilai lebih cuek dan tidak membagikan video sejenis tersebut.

Nagita pun disebut penggemar secara tak langsung membahas mengenai kasus yang menimpa kedua temannya, Lesti Kejora dan Ayu Dewi saat ini. Meski begitu, tentu tidak dapat dipastikan apakah sosok yang mengunggah video tersebut adalah Nagita dan masih tak diketahui maksud membagikannya.

"Mama Gigi prihatin ya sama ibu ayu dewi & lesti," ucap salah seorang penggemar. "Mama gigi @raffinagita1717 Terbaik sehat selalu dan SAMAWA till jannah," kata lainnya. "Mama gigi," kata lainnya.

(wk/alfa)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait