Punya Imej Macho, Momen Ji Chang Wook Ketakutan karena Alasan Sepele di 'Youth MT' Auto Bikin Ngakak
TV

Di salah satu episode program 'Youth MT', Ji Chang Wook terlihat sangat ketakutan karena alasan sepele. Simak cerita lengkap dan cuplikannya dalam berita di bawah ini.

WowKeren - Ji Chang Wook dikenal sebagai salah satu aktor dengan imej macho. Dia biasa tampil keren dengan gaya yang gagah dan kerap memukau pemirsa dengan aktingnya yang mengesankan untuk adegan aksi.

Namun di kehidupan nyata Ji Chang Wook adalah pria yang cukup santai, kalem dan memiliki banyak sisi menggemaskan. Hal itu sangat terlihat ketika dia syuting program hiburan "Youth MT".

Di salah satu momen Ji Chang Wook bahkan terlihat sangat ketakutan karena alasan sepele. Hal itu bermula ketika seekor ngengat besar alias serangga berusaha masuk ke dalam mobil yang ditumpanginya bersama rekan artis yang lain.

Kemunculan serangga ini membuat semua orang kaget dan berteriak ketakutan, dan Ji Chang Wook adalah yang paling heboh di antara mereka. Suasana menjadi lebih tenang usai seorang staf menyingkirkan serangga tersebut.

Kendati demikian, Ji Chang Wook masih terlihat sangat ketakutan. Tim produksi bahkan menyertakan caption berbunyi, "Ngengat itu paling menakuti pria ini."


Reaksi Ji Chang Wook sukses membuat yang lain tertawa. Karena itulah dia akhirnya mengucapkan beberapa kalimat seperti "Itu agak memalukan" dan "Serangga itu nyata."

Punya Imej Macho, Momen Ji Chang Wook Ketakutan karena Hal Sepele di \'Youth MT\' Auto Bikin Ngakak

Source: Twitter

Adegan ini akhirnya menjadi sorotan penggemar usai ditayangkan. Banyak yang tertawa sekaligus merasa gemas melihat ekspresi Ji Chang Wook saat ketakutan karena serangga.

"Dia masih terlihat imut saat sedang ketakutan," ujar seorang penggemar. "Hahaha, aku tidak bisa berhenti tertawa setelah melihat ini," imbuh penggemar yang lain. "Hahaha mengapa dia terllihat begitu menggemaskan?" sahut yang lain.

"Ya, aku setuju dengannya yang mengatakan bahwa serangga itu nyata sedangkan hantu tidak haha. Aku juga suka bagian di mana dia menyangkalnya dan berkata bahwa dia berteriak karena Kwon Nara. Haha dia sangat lucu," timpal penggemar yang lain.

Sementara itu, "Youth MT" merupakan program yang menampilkan para pemeran dari drama hit "Love in the Moonlight", "Itaewon Class" hingga "The Sound of Magic" yang semuanya disutradarai oleh Kim Sung Yoon. Apa kalian mengikuti program ini?

(wk/eval)

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait